Searching...

Cara Menentukan Keyword Agar Menjadi 10 Besar Search Engine | Tips Blogspot | Google AdWords - Trend - Analytics

5:36:00 AM

Cara Menentukan Keyword Agar Menjadi 10 Besar Search Engine | Tips Blogspot | Google AdWords - Trend - Analytics
Para pengunjung setia KBG kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menentukan Keyword Agar Menjadi 10 Besar Search Engine | Tips Blogspot  | Google AdWords - Trend - Analytics, bagaimana cara menganalisa keyword apa saja yang mungkin akan membawa traffic pengunjung di blog pada posting, Cara menentukan keyword yang tepat sudah cukup banyak dibahas di blognya para master blogger, namun mungkin saja masih ada pengunjung setia KBG yang belum mengetahui tips dan trik ini. dan mungkin ini sangat bisa membantu sobat untuk meningkatkan kunjungan blog / website sobat, Berikut ini ada beberapa Cara Menentukan Keyword Agar Menjadi 10 Besar di Search Engine :



Menentukan Keyword dengan Google Trends, Google Trends ]>>dapat dijadikan sarana untuk menemukan dan menentukan kata kunci yang tepat. Dengan menggunakan Google Trends maka sobat bisa melihat tingkat pencarian keyword yang diinginkan berdasarkan sebaran Negara. Hasilnya tentu berupa peta sebaran pengguna search engine google berdasarkan Negara, Google Trends sangat bermanfaat untuk para blogger yang mengelola blog berbahasa Inggris karena layanan Google Trends adalah khusus publik USA dan sudah barang tentu artikel berbahasa Inggris menjadi persyaratan, Google Trends bisa melihat kata kunci tertentu.


Keyword Google Analytics ]>>

Menentukan Keyword dengan Google Analytics, Cara ini gak bisa dipakai oleh pengguna WordPress karena sobat tidak bisa merubah CSS. Untuk blog sef hosting bisa memasang plugin Google Analytics dengan Download Dsini ]>> dan tinggal mendaftar Disini ]>>, Cara menentukan keyword dengan Google Analytics sedikit sangat rumit karena banyaknya tabel - tabel.



Keyword Google AdWords ]>>

Menentukan Keyword dengan Google AdWords, Cara menentukan kata kunci keyword dengan Google AdWords bisa sobat lakukan Disini ]>> dan saya lebih suka memakai cara ini karena sangat efektif dalam menentukan keyword terbaik di searchengine untuk blog sobat. caranya sangat mudah anda tinggal mengetik judul dan akan keluar keyword - keyword yang nanti sobat ambil untuk dipaste dilabel sobat pada waktu membuat postingan terbaru sobat.



Mungkin sampai disini dulu Cara Menentukan Keyword Agar Menjadi 10 Besar Search Engine | Tips Blogspot  | Google AdWords - Trend - Analytics  semoga artikel sobat akan mulai bersaing di Search Engine Results Page. Biasanya paling jauh ada di halaman 2-3. semoga Cara Menentukan Keyword, Keyword dengan Google AdWords, Memilih Kata Kunci, Menentukan Keyword dengan Google Analytics, Menentukan Keyword dengan Google Trends, Pemilihan Label ini sangat bisa membantu para sobat setia KBG. jangan lupa tambahkan jaringan teman di KBG atau berikan donasi dengan ketulusan hati.












Cara Menentukan Keyword Agar Menjadi 10 Besar Search Engine | Tips Blogspot | Google AdWords - Trend - Analytics