Searching...

MASAKAN JEPANG

12:14:00 PM

MASAKAN JEPANG
baiklah saudara saudara sekalian, kembai ehh kembali lagi bersama saya... penulis artikel handal di seluruh desa saya.. sementara ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara bermusik yang baik, tapi kalian bisa nya apa dulu,, maksudnya tertatik apa di alat musik yang kalian suka? kalo saya gitar men... jreeng...  kali ini saya akan ajarkan langkah langkah cara bermain giitar yang baik dan benar, khususnya ini buat pemula ... bagi kalian yang mersa pemula... silahkan simak baik baik artikel ini dan jangan pernah terlepas dari materinya karna nanti kalian bisa kacau balu, hmm pertama tama kalian sebagai calon pemain gitar, ya tentunya ya harus punya gitar sendiri lah bro.. masak mau minjem terus di saya.. saya sudak muak gitar ane ente pinjem terus... wkwkwk ga bro, bercanda ya.. baiklah sebelumnya cari gitar anda dulu terlebih dahulu lalu kemudian,, duduk yang rapi di depan artikel saya ini.. dan baca baik baik... setelahnya... ini dia toturilnya bro :


waduh broo,... ternyata masakan jenpang yang mucull... ya sudah.. karma cara main gitarnya ga muncull mending kita sama sama plajari aja cara memasak masakan jepang yang baik dan benar,, namanya tepaan yaki...

MASAKAN JEPANG