Searching...

Download ANSAV Terbaru Free Antivirus Indonesia | Free Download Antivirus | Ansav Antivirus Lokal Indonesia

7:45:00 PM

Download ANSAV Terbaru Free Antivirus Indonesia | Free Download Antivirus | Ansav Antivirus Lokal Indonesia
Download ANSAV Terbaru Free Antivirus Indonesia, Pada update terbaru kali ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru dan beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya. Silakan update ANSAV sobat dengan versi terbarunya agar system komputer sobat terhindar dari virus yang merusak. ada beberapa fitur yang baru pada ANSAV saat ini hanya dapat memuat secara otomatis plugin yang telah tersertifikasi, Fitur ini ditambahkan demi keamanan. Pada saat ini plugin dapat dimuat oleh ANSAV tanpa batas, tetapi hal ini juga bergantung pada kapasitas memori komputer yang sobat miliki. Ansav adalah salah satu antivirus lokal anak bangsa yang dapat diandalkan karwna Ansav memiliki beberapa fitur yang menjadi keunggulannya : dapat menyecan secara cepat, memiliki fitur auto scan, bagi sobat yang seringkali menggunakan perangkat drive eksternal seperti flash disk, harddisk eksternal, tidak perlu menyecan perangkat tersebut, karena ansav melakukan scan secara otomatis ketika dinghubungkan perangkat.





Berikut ini beberapa Fitur - Fitur terbaru dari antivirus ANSAV terbaru yang lebih dimaximalkan dibandingkan pada versi ANSAV Sebelumya dan ada penambahan - penambahan yanf lebih maxsimal dari Ansav Terbaru :


  1. Guard bersifat modular ( masing - masing proses ( instance ) dapat melakukan scanning secara mandiri tanpa perlu menunggu scanning pada proses lain selesai di-scan ).

  2. Assembly hanya ditulis pada engine-nya aja, untuk user interface sekarang menggunakan C++.

  3. Dengan engine baru ANSAV memiliki kemampuan deteksi yang lebih akurat dibanding dengan versi sebelumnya, banyak terdapat perubahan terutama pada arsitektur heuristik-nya.

  4. Dapat menyecan secara cepat.

  5. Melakukan scan secara otomatis.

  6. Memilki data base virus yang cukup banyak.

  7. Update secara berkala terutama virus - virus lokal yang biasanya tidak dapat terdeteksi oleh antivirus internasional.

  8. Memiliki fitur quarantine ( file yang terjangkit virus tidak langsung didelete tetapi dimasukkan ke folder quarantine ).

Berikut link downloadnya dibawah jika sobat tertarik ingin mencobar antivirus lokal indonesia ANSAV terbaru, jangan lupa dukung KBG untuk terus bisa memberikan update terbaru dengan cara memberikan donasi, selamat mencobat dan semoga komputer / laptop sobat bisa aman terkendali.







Download ANSAV Terbaru Free Antivirus Indonesia | Free Download Antivirus | Ansav Antivirus Lokal Indonesia