Searching...

Subway Surfers (PC Version)

6:30:00 PM

Subway Surfers (PC Version)
Hayooo siapa yang pake android? Pasti ga asing dong dengan game ini? hehehehe
Nah sekarang ada nih versi untuk PC nya... Gameplay sama banget kok temen-temen, karakter nya juga.. ga ada yang berubah sedikitpun...
Bagi yang belum tau, dalam game ini kita ceritanya dikejar-kejar oleh penjaga keamanan, kita harus melewati gerbong-gerbong kereta yang sangat banyak, namanya juga subway..
hehehe
Selama game itu, terdapat banyak koin yang bisa kita kumpulkan, dan juga banyak power-ups yang bisa kita pakai untuk memudahkan kita bermain.. hehehee
Ayoo dicobaaa...

 


Download
Password
Harus Diketik

Tested by me - Windows 7 Ultimate 32-bit.. WOrked
Posted by Admin Rizka

Subway Surfers (PC Version)