Searching...

Info Paket IM3 Sekalee Tarif Promo

4:55:00 AM

Info Paket IM3 Sekalee Tarif Promo
Informasi seputar Paket IM3 Sekalee dari Tarif dan Promo serta Cara Unreg paket im3 sekalee tersaji lengkap di blog ini, berbagi pengalaman dengan anda seputar paket im3 terbaru yang diberi nama im3 sekalee memberikan warna tersendiri untuk generasi muda sebab paket ini memberikan kemudahan dan tarif yang sungguh murahnya luar biasa sehingga banyak para anak remaja pindah kepaket ini.

Info Paket IM3 Sekalee Tarif Promo

 

Apa Sih Keunggulan Paket IM3 Sekalee itu ?

IM3 SEKALEE
Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee
Promo ini hanya berlaku sampai 28 Februari 2013

GRATIS SEPUASNYA SMS, Nelpon serta Internetan cukup pake sekalee. Dengan cuma kirim 1 SMS GRATIS SMS SEPUASNYA, pake 1 menit Nelpon GRATIS Nelpon SEPUASNYA serta pake 1 MB Internetan kamu bisa nikmati GRATIS Internetan SEPUASNYA.

Hari genee,,,Masih jaman batas-batasan?? Nikmatin GRATISAN SEPUASNYA TANPA BATAS dari IM3. Tanpa Batas SMS&Nelpon serta Internetan SEPUASNYA dapat kamu nikmati di IM3 SEKALEE. Cukup pake Sekalee, kamu bisa nikmatin GRATIS sampe RIBUAN Kalee. Dijamin bakalan bikin kamu ketagihan berkale-kalee.

Program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee adalah layanan yang memberikan keuntungan GRATIS Nelpon & SMS ke sesama Indosat serta internetan sampai RIBUAN kali dengan HANYA nelpon 1 menit atau kirim 1 SMS atau Internetan 1 MB sudah dapat menikmati keuntungan GRATIS sampe RIBUAN kali.  

Cara mengaktifkan paket im3 sekalee

Untuk nikmati promo paket IM3 Sekalee ini, cukup beli & aktifkan kartu IM3-mu!! atau kamu bisa pindah paket ke promo ini. Caranya pindah paket sebagai berikut:

Ketik:   SEKALE kirim ke 123 atau tekan *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee

Cara unreg paket im3 sekalee

Cara unreg paket ini silahkan anda mengganti dengan paket indosat lainnya.

Pindah paket untuk pertama kalinya adalah Gratis, pindah paket untuk kedua kali dan seterusnya dikenakan tarif Rp 1500 untuk setiap kali pindah paket.
Info Paket IM3 Sekalee Tarif Promo
sumber : http://www.indosat.com/IM3

untuk informasi lengkap mengenai tarif paket im3 sekalee silahkan klik disini. semua info tarif lengkap terdapat disitu tersaji untuk anda para pelanggan setia indosat. semoga informasi saya tentang Info Paket IM3 Sekalee Tarif Promo bisa bermanfaat untuk anda.

Info Paket IM3 Sekalee Tarif Promo