Searching...

Cara Praktis Ngeblog - Agar Blog Banyak Pengunjung | Tips Blogspot | Cara Tingkatkan Traffic KUNJUNGAN

2:46:00 PM

Cara Praktis Ngeblog - Agar Blog Banyak Pengunjung | Tips Blogspot | Cara Tingkatkan Traffic KUNJUNGAN



Cara Tingkatkan Traffic KUNJUNGANCara Praktis Ngeblog - Agar  Blog Banyak Pengunjung | Tips Blogspot | Cara Tingkatkan Traffic Kunjungan - Kegiatan Blogging menurut saya sebuah kegiatan positif untuk mengisi waktu luang, berbagi informasi, menambah temen baru, dan ada pula yang digunakan untuk mencari uang. Setiap orang pasti berbeda - beda tujuan nya, dari semua tujuan blogging diatas, menurut saya ada satu tujuan yang hampir atau bahkan seluruh sobat blogger menginginkan tujuan tersebuat. Apa hayo??? Yups,, bener sekali. Jawabannya ialah "Blognya ramai dikunjungi". terus bagaimana caranya agar blog saya banyak pengunjung nya?? yang saya tekankan suatu blog atau website yang tidak ada pengunjungnya  lak kayak kuburan aja to,.. he..he.. Maka dari itu sobat harus sering - sering blogging untuk tingkatkan traffic website atau blog sobat. langsung saja berikut Cara Praktis Ngeblog - Agar  Blog Banyak Pengunjung yang saya ambil dari pengalaman pribadi :


  1. Tujuan - Untuk meraih kesuksesan dalam ngeblog, hal pertama yang harus kita siapakan adalah tujuan kita ngeblog itu buat apa?? Hanya untuk mengisi luang, berbagi informasi, menambah temen baru, atau untuk mencari uang?? sebaiknya tentukan dari sekarang sob. Karena menurut saya kata sukses itu relatif!!! Jadi, apa tujuan ngeblog??

  2. Konsisten - Ini merupakan yang paling sulit menurut saya, karena biasanya orang ngeblog itu semangatnya di bulan pertama, bulan berikutnya paling udah bosan. Dalam hal ini orang sering bilang " ah, nggak konsisten ni" atau suka berubah - ubah pendirian. Dalam ngeblog kita butuh pendiriah yang teguh sob, jangan cepat bergonta - gati pendirian. Tetap semangat, karena keberhasilan ada di depan mata.. Ingat kata pepatah, "kegagalan adalah awal dari keberhasilan", tapi ingat juga apa kata pepatah ( yang selama ini saya pegang teguh ) "keberhasilan adalah awal dari kegagalan". Maksud pepatah saya ialah, kalau sobat sudah berhasil, jangan senang dulu karena kegagalan sudah siap menanti di belakang sobat.

  3. Jangan Copy Paste - Karena kita sudah biasa untuk copy-paste, maka kita akan menjadi pemalas untuk menulis artikel. Hargai karya orang lain kalau sobat blogger mau dihargai maka hargailah orang lain dahulu, soalnya saya sendiri pernah ngalamin, saya menulis artikel jam 3 pagi terus besok paginya saya cek, eh,, artikel saya udah ada aja di blog orang lain aja. bagiamana perasaan sobat blogger kalau mengalami hal yang sama seperti saya?? Padahal kita udah capek meluangkan pikiran dan waktu, tapi hasilnya?? Saran saya, kalau sobat blogger copas artikel harap cantumkan link sumbernya. Tapi itu kembali lagi kediri sobat blogger, saya nggak mau memaksa dan nggak ada paksaan. Orang berkunjung pun jadi malas. Kenapa?? Misalnya sobat copas artikel KBG, pengunjung lebih memilih berkunjung KBG kan??

  4. Kerja Keras - Kerupakan awal dari kesuksesan. kalau begitu saya nggak perlu menjelaskan. Saya cuma mau kasih saran ni, kalau sobat blogger menemui kegagalan, baca kisah orang sukses.

  5. Mendaftarkan SEO - Mendaftarkan blog sangat penting menurut saya, karena hampir 80% pengunjung blog pasti melalui search engine, khususnya Google. Untuk masalah mendaftarkan blog, saya nggak akan bahas panjang lebar. Karena sudah banyak banget artikel yang membahas. Tapi kalau memang belum tau Klik Disini ]>>

  6. Blogwalking - Merupakan sebuah kegiatan berkunjung kesesama sobat blogger untuk meningkatkan tali silahtuhrahmi sesama sobat blogger. Blogwlking juga bisa di jadikan acuan untuk mendatangkan visitors. Dulu saya sering banget blogwalking, kalau sekarang saya akui saya udah jarang banget, tapi kalau ada waktu saya pasti blogwalking.

  7. Promosikan - Mempromosikan blog kita ke teman atau siapa saja. Untuk mempromosikan blog, kita bisa menggunaka cara online atau offline. Kalau saya dulu menggunakan brosur, dan brosurnya itu saya tempel ditoko - toko dan saya sebarkan dijalan - jalan.

  8. Domain - Domian apa itu sob??  Masak ngak tau domain contohnya com, co.id, net, dll, Saran saya mendingan menggunakan domain berbayar sob. Jangan menggunakan domain gratisan, Kenapa?? karena saya punya pengalaman pahit untuk domain ini, Sekarang saya malah ngak pakek domain berbayar lihat aja alamat blog saya  sekarang KolomBlogGRATIS ]>> Tapi Saran saya mendingan gunakan domain berbayar lebih profesional atau biarkan saja seperti blog saya ini.

  9. UpDate - yang saya maksud disini ialah update blognya dengan membuat artikel terbaru tentang isi blog sobat setiap harinya, 1 minggu sekali, kalau perlu per jam update terus,.....

  10. Tambahin Deh!!! - Ada yang mau menambahkan?? oO-Upss Sampai disini aja yah, kurang dan lebihnya saya ucapkan terima kasih,, mungkin sobat blogger yang lain nya ada yang ingin menambahkan nya silakan Request artikel di buku tamu atau via Sms dan Insya allah akan segera saya buatkan artikel sesuai dengan request sobat.








Cara Praktis Ngeblog - Agar Blog Banyak Pengunjung | Tips Blogspot | Cara Tingkatkan Traffic KUNJUNGAN