Searching...

Cara Mudah dan Cepat Membuat BLOG Gratis di WORDPRESS | Tips Blogspot | Membuat BLOG di WordprEss

7:38:00 AM

Cara Mudah dan Cepat Membuat BLOG Gratis di WORDPRESS | Tips Blogspot | Membuat BLOG di WordprEss



WORDPRESS
BLOG WORDPRESS, Sekarang saya mengajak sobat untuk membuat blog gratis di Wordpress, Wordpress merupakan platform blog yang populer di samping BloggEr, menguasai seluk beluk wordpress merupakan hal yang dirasa cukup penting. Oleh karenanya belajar Wordpress sebenarnya sudah ada sejak lama, namun karena satu dan lain hal blog tersebut menjadi terbengkalai dan di lupakan, di tahun yang baru ini saya tergeliat kembali untuk mengupdate blog tersebut, Tutorial ini mungkin sudah basi, tetapi siapa tahu ada gunanya bagi mereka yang tersesat ke blog ini dan ingin tahu bagaimana cara membuat blog gratis di Wordpress. Selain itu, membuat dan memiliki blog di Wordpress juga berguna saat kita mengaktifkan plugin Akismet di blog wordpress yang self hosted, Seperti kita tahu, wordpress adalah salah satu blog Engine terbaik yang ada saat ini. Banyak blogger memanfaatkan Wordpress untuk membuat blog, termasuk blog saya ini. Selain itu Wordpress juga menyediakan fasilitas dimana kita bisa membuat blog dengan Gratis. Syaratnya hanya satu, yaitu memiliki Email. Jadi bagi sobat yang ingin membuat blog Gratis di Wordpress tetapi belum punya Email, silahkan membuat email dulu, Berikut saya buat cara membuat blog di Wordpress :

  1. Silahkan buka halaman WordPress ]>>

  2. Klik SignUp Now

  3. Kemudian isikan Username, Password, Confirm, dan Email Address.

  4. Selanjutnya centang Legal flotsam, pilih Gimme a blog!

  5. klik tombol SIgnUp.

  6. Sampai disini langkah pembuatan blog sudah selesai. Tetapi sobat perlu melakukan langkah terakhir untuk mengaktifkan blog wordpress sobat.

  7. Silahkan cek Email sobat karena wordpress telah mengirimkan email yang berisi link untuk mengaktifkan blog sobat.

  8. Silahkan klik link yang diberikan pada Email tersebut.

  9. Blog sobat sudah aktif dan sobat bisa mulai Ngeblog.

  10. Silahkan klik View your site untuk melihat tampilan blog sobat.

  11. Sobat dapat melalukan banyak hal seperti mengubah themes, menulis post dan lainnya dengan masuk ke Dashboard dengan mengklik link Login.

5 langkah praktis cara  membuat blog gratis | tips blogspot >>> Membuat Blog Gratis cepat dalam 5 Langkah untuk anda seorang pemula dengan cepat bisa memahami posting yang saya buat ini. sekarang kita akan membuat blog gratis di blogspot hanya dalam 5 langkah.......


Alhamdulillah Sekarang Kolom Blog Gratis sudah bisa menyeleseikan pembuatan template dari megazine / blogger, Bagi teman - teman yang ingin mendowload dan mengganti tampilan blog silakan download aja disini, Berikut screen shot dari Magazine Template update terbaru.......

Cara Mudah dan Cepat Membuat BLOG Gratis di WORDPRESS | Tips Blogspot | Membuat BLOG di WordprEss