Searching...

Download Driver Printer Epson Stylus T11 Inkjet Printer | Download Software Free | Software Printer Epson T11 Inkjet

6:28:00 AM

Download Driver Printer Epson Stylus T11 Inkjet Printer | Download Software Free | Software Printer Epson T11 Inkjet
T10 T11 %28200 x 150%29 FREE DOWNLOAD Driver Epson Stylus T11
Download Driver Printer Epson Stylus T11 Inkjet Printer | Free Download Software | Epson T11 Inkjet - Printer Epson T11 merupakan salah satu printer yang digunakan untuk mencetak photo karena memiliki resolusi yang lumayan besar ( 5760 × 1440 dpi ) dan juga memiliki kecepatan print yang begitu cepat yaitu Approx. 22ppm ( Black ), Approx. 13ppm ( Colour ). Driver Printer Epson T11 dapat sobat download sendiri di situs resmi Epson Indonesia dengan mendukung beberapa operasi sistem seperti Window 7, Window Vista, Window XP, Window 2000, Mac OS. Epson meluncurkan Stylus T11 inkjet printer dengan kualitas cetak tinggi dan harga ekonomi. Epson Stylus T11 berdimensi 435x219x165mm dengan berat 2,8kg. Ini adalah printer murah namun mendukung resolusi tinggi. Cocok untuk pengguna rumahan dan para pecinta photographi. Karena selain hasil cetakannya yang kualitas tinggi juga hasil cetakannya awet....




..:: Fitur - Fitur EPSON Stylus T11 ::..
  1. printer ini berukuran ringkas dengan fitur - fitur menarik. Epson mengklaim, kualitas cetaknya sangat baik. Printer ini menjadi alternatif menarik dari kebanyakan printer berukuran besar.

  2. Printer ini menggunakan Micro Piezo print head yang juga dipakai di printer-printer kelas atas Epson.

  3. Printer yang menyasar segmen rumahan ini memiliki resolusi paling tinggi di kelasnya, yakni bisa mencapai 5760x1440 dengan Variable-Sized Droplet Technology. Dengan menggunakan teknology tersebut, Epson T11 mampu menghasilkan teks yang lebih tajam, warna yang lebih indah dan hasil cetakan yang lebih awet.Micro Piezo print head bisa menghasilkan cetakan dengan resolusi hingga 5760dpi (dots per inch) dan mencetak 22 halaman per menit. Juga bisa mencetak foto dengan ukuran 4R kurang dari satu menit.

  4. Printer ini menggunakan tinta DURABrite Ultra yang mampu mencegah perubahan warna akibat air, tinta dan cairan lain. Dalam hal ini, Epson menggaransi bahwa hasil cetakkannya tetap tajam dan indah selama bertahun-tahun.

  5. Salah satu fitur utama yang membuat printer ini harganya terjangkau adalah empat cartridge warna yang terpisah. Jadi tidak perlu mengganti seluruh cartridge jika hanya satu warna saja yang habis.

  6. T11 Stylus printer sudah dilengkapi dengan software yang memudahkan pengguna untuk mencetak foto langsung di rumah. Mudah digunakan, cukup tiga langkah saja untuk mencetak foto yaitu, pilih foto, tentukan kertasnya dan cetak.

  7. Printer ini juga dilengkapi dengan Epson Photo Enhance dan kemampuan mengkoreksi red-eye.

Bagi sobat yang butuh driver printer Epson Stylus T11, dapat mengunduhnya disini. Printer Epson Stylus T11 memang sudah lama dikeluarkan sekitar tahun 2008, karena itu bagi yang masih memakai printer ini tapi kesulitan mencari drivernya, kami coba membantu anda. Printer Epson Stylus T11 berwarna hitam dengan bentuk yang simple sehingga tidak banyak makan tempat. Printer ini menggunakan catride sebanyak 4 buah dengan pilihan warna : merah kuning, biru ditambah warna hitam. Berbeda dengan Canon Pixma 2700, dimana Catridge yang digunakan hanya 2 buah. Satu untuk tinta hitam ,sedangkan warna merah, kuning dan biru digabung dalam satu catridge. Hasil cetakan dari printer ini termasuk lumayan bagus, bahkan printer ini juga dilengkapi dengan kemampuan mengoreksi red eye,....




Download Driver Printer Epson Stylus T11 Inkjet Printer | Download Software Free | Software Printer Epson T11 Inkjet