Searching...

10:35:00 AM










Jasa Pembuatan WEBSITE / BLOG Murah Dan Professional | Professional Website / Blog Pribadi, Bisnis, Perusahaan Jasa Online Pembuatan Website / Blog produksi KBG ditargetkan buat sobat yang ingin punya website / blog pribadi, Perusahaan / Toko, Bissnis Online, Dll. Inti dari sobat punya website/blog adalah PROMOSI Marketing Via Online, Karena Tanpa Promosi siapaun tidak akan pernah tau apa yang bisa sobat lakukan untuk mereka yang membutuhkan sobat, jadi ketika sobat sudah punya website/blog saya jamin apa yang anda kerjakan pasti ada peningkatan dari hasil yang dicapai sebelum - sebelumnya. Membuat Website / blog memang Gampang - gampang susah, namun tentu tidak semua orang dapat melakukannya atau mungkin karena berbagai alasan sehingga tidak dapat dikerjakan oleh diri sendiri, katakan saja waktu yang sangat terbatas sehingga menggunakan jasa orang lain adalah solusi yang lebih baik. Apabila anda termasuk orang yang dimaksud, maka menggunakan jasa pembuatan blog melalui kolom blog gratis adalah pilihan yang tepat. Kenapa memilih kolom blog gratis? karena kolom blog gratis telah berpengalaman dalam bidang ini, dan sudah banyak pesanan pembuatan website/blog, sebagai contoh blog yang pernah saya buat yaitu blog saya sendiri KBG. Dalam Pembuatan Blog / website kolom blog gratis hanya menerima jasa pembuatan blog untuk flatform Blogger atau Blogspot saja, baik untuk yang menggunakan subdomain ataupun menggunakan domain sendiri ( co.cc, com, co.id, net, info, dll )... 




PEMESANAN HUBUNGI 0878 1071 7077








BONUS BIKIN BLOG :


SPACE IKLAN GRATIS DIBLOG KAMI SELAMA 1 MINGGU


HARGA PALING MURAH, BISA DIBANDINGKAN


PANEL ADMIN ACCES JADI HAK ANDA


PEMESAN SESUAI KEINGINAN


WEB BERKUALITAS DAN MENARIK



Transfer Pada Bank Pembayarannya yaitu melalui Rekening BCA, BRI, MANDIRI, BNI, MUAMALAT dengan no rek. yang akan kami beritahukan dan transfer pembayarannya setelah ada kesepakatan antara kami dengan sobat melalui Buku Tamu - Telepon / SMS ke 0878 1071 7077. Bila sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak ( READY ORDER ) Untuk jasa pembuatan website / blog, Sobat harus transfer Uang Muka dahulu 50% sebelum website/blog sobat dibuat karena dari kami tidak mau terjadi kesalahan / penipuan yang merugikan admin Kolom Blog Gratis ( KBG ).







Inti dari sobat punya website / blog adalah PROMOSI Marketing Via Online, Karena Tanpa Promosi siapaun tidak akan pernah tau apa yang bisa sobat lakukan untuk mereka yang membutuhkan sobat, jadi ketika sobat sudah punya website / blog saya jamin apa yang anda kerjakan pasti ada peningkatan dari hasil yang dicapai dari yang sebelum - sebelumnya oleh sobat. Berikut beberapa Website / Blog yang pernah KBG buat.