Searching...

Video Chat Free Online Video Calls - Video Calling - Skype | Cara Menggunakan - Setting Skype | Download Skype

8:11:00 PM

Video Chat Free Online Video Calls - Video Calling - Skype | Cara Menggunakan - Setting Skype | Download Skype
Kali ini KBG akan search Video Chat Free Online Video Calls - Video Calling - Skype | Cara Menggunakan - Setting Skype - Mungkin sobat sudah banyak yang tau tentang Skype, Skype Aplikasi terbaru yang fungsinya bisa call video, sms, dll,.... sebenarnya banyak sekali aplikasi yang fungsinya sama dengan Skype, tetapi mungkin Skype lebih lengkap fiturnya, jadi lebih bayak yang berminat menggunakan Skype dari pada aplikasi lainnya, sebenarnya posting kali ini saya tujukan buat sobat yang mengajukan request karena bingung bagaimana cara setting dan menggunakan Skype. semoga dengan artikel kali ini bisa memberi manfaat yang baik, Berikut ini Video Chat Free Online Video Calls - Video Calling - Skype | Cara Menggunakan - Setting Skype :

  1. Buat akun skype, Cara pendaftarana sama seperti daftar difacebook

  2. Untuk daftar silahkan klik Join Skype ]>>

  3. Sekarang saya asumsikan sobat sudah punya akun skype

  4. Menggunakan layanan call skype diperlukan persiapan Komputer, laptop atau Hp, Akses internet, Earphone ( Speaker+Mic).

  5. Kalau sudah Buka skype dan sign-in ]>>

  6. Sorot mouse pada menu navigasi pada pilihan "Get Skype"

  7. Pilih berdasarkan Operating System yang sedang SOBAT gunakan.

  8. Klik Download Skype

  9. Setelah klik link maka akan download otomatis.

  10. Setelah proses download selesai sobat buka hasil download

  11. Lalu klik seperti biasanya pada waktu mengistal aplikasi, untuk menginstall skype harus tetap terhubung koneksi internet.

  12. Pilih bahasa lalu klik tombol Saya setuju-berikutnya

  13. Proses mengunduh tunggu hingga selesai, dan pastikan tetap terhububung dengan akses internet.

  14. Bila proses install sudah selesai, secara otomatis skype muncul pada desktop ( jika tidak otomatis, silahkan sobat  buka secara manual )

  15. Silahkan sobat sign

  16. Skype sudah siap sobat gunakan.

  17. Selanjutnya menguji mic dan speaker 

  18. Klik Echo atau Sound Test Service

  19. Klik tombol volume yang berwarna kuning

  20. Klik pada bagian Pengeras Suara, dan silahkan sobat bicara di depan mic, apakah sinyal mic ada ataukah tidak

  21. Jika suara mic tidak terdeteksi, coba pilih combo box yang ada di samping tulisan mainkan, mungkin saja anda menggunakan lebih dari satu sound card pada komputer sobat

  22. Pilih lalu sesuaikan dengan sound card yang sedang aktif

Jarak tak terbatas komunikasi antar sesama pengguna skype di seluruh dunia, sobat bisa memanfaatkan fasilitas call with skype dengan gratis. Dengan begitu, seakan kita berkomunikasi via telepon tanpa menyedot pulsa sobat, yang dibutuhkan hanya fasilitas internet saja. Bayangkan jika keluarga sobat sedang berada di negara yang berbeda dengan negara tempat kita berada sekarang, jika sobat menggunakan pulsa pada umumnya untuk berkomunikasi maka bisa dipastikan pulsa anda akan cepat habis apalagi jika biaya roamingnya sangat besar, mungkin pulsa Rp.50.000,- s/d Rp.100.000,- hanya untuk telepon dalam waktu 12 menit saja, betul ngak sobat,.....


Tetapi jika menggunakan skype, dengan menggunakan fasilitas internet sebagai media penyambungnya, sobat bisa bicara sepuasnya. Dan kabar baiknya biaya internet perlahan semakin murah, ada paket ekonomis yang ditawarkan berbagai provider, dengan registrasi bulanan yang perbulannya dengan biaya hanya rRp.45.000,- s/d Rp.50.000,-. Selain call with skype, skype juga mendukung video call with skype, layanan ini juga gratis untuk sesama pengguna skype. Selain itu ada fasilitas chat seperti Facebook, Yahoo, dll. sobat juga dapat membeli credit di skype jika sobat ingin menggunakan fasilitas berbayarnya, sobat bisa menghubungi telepon seluler via skype langsung dengan handphone (GSM / CDMA untuk Indonesia ).




Video Chat Free Online Video Calls - Video Calling - Skype | Cara Menggunakan - Setting Skype | Download Skype