Searching...

All Zombies Must Die

5:55:00 PM

All Zombies Must Die
Huaaa udah seminggu nih dhizka ga posting... Maklum lebarann.. :D
Langsung saja, dimulai dengan game yang tergolong masih baru ini..
Dalam game All Zombies Must Die ini kita bertualang temen-temen untuk memerangi zombie.. Dan zombie nya ini banyak banget temen-temen.. Disamping itu kita juga menjalani misi-misi yang ada temen-temen.. Seperti mencari jalan dan juga mencari
senjata.. Senjata yang kita gunakan nanti juga banyak pilihan temen-temen.. Seru juga nih temen-temen, soalnya jombi nya banyak banget.. awkakkakaka
Yaudaaa langsungg ajaaa...

 

All Zombies Must Die System Requirements

Minimum System Requirements

Processor    2.0GHz
Video Card    Shader Model 3.0
Memory    2 GB RAM
OS    windows XP SP3 (32 bit only)/Windows 7
HDD Space    256 MB HD space

Recommended System Requirements

Processor    2.0GHz
Video Card    Shader Model 3.0
Memory    4 GB RAM
OS    Windows 7
HDD Space    1 GB HD space


Download
Download All Zombies Must Die Via Mediafire (215 MB)
Password
Harus Diketik


Tested by me - Windows 7 Ultimate 32-bit.. Worked
Posted by Admin Rizka


All Zombies Must Die