Searching...

Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Cara Mudah Agar Blog Artikel Tidak Bisa di Copy


Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Cara Mudah Agar Blog Artikel Tidak Bisa di Copy
="0"Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Cara Supaya Blog Artikel Tidak Bisa di Copy - Sunguh kesal memang kalo artikel buatan kita di jiplak atau di copy. Rasanya udah ga semangat lagi buat bikin artikel baru klo artikel blog kita di copy, Tapi itu munkin hanya untuk sebagian orang, dan sebagian lagi ya biasa aja dan mungkin cuek ngak mikirin artikelnya di copy orang lain. Namanya juga indonesia apa aja pasti di jiplak hOhOhOhO. Sobat Blogger indonesia Kita Berkarya untuk dunia. kalau artikel blog sobat ngak mau di copy paste? Ikutin Langkah berikut karena saya akan membahas bagaimana cara membuat arikel blog tidak bisa di copy atat di jiplak sama orang lain, Berikuti Ikuti langkah Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy :

  1. Login ke Blogger

  2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.

  3. Kemudian pilih Edit HTML.

  4. Sebaiknya backup dulu template sobat dengan mengeklik Download Template Lengkap. Hali ini bertujuan agar apabila terjadi kegagalan, maka hasil download tadi bisa untuk mengembalikan kondisi template seperti template sebelumnya.

  5. Beri tanda centang pada Expand Template Widget dan gunakan 'Ctrl F' untuk pencarian kode struktur dengan cepat.

  6. Cari kode </body> untuk mempermudah tekan F3.

  7. Kalo Udah Ketemu Copy Kode Paste di atas Kode </body> :
    <script language='JavaScript1.2'>



    //Disable select-text script (IE4+, NS6+)- By Andy Scott

    //Exclusive permission granted to Dynamic Drive to feature script

    //Visit http://www.dynamicdrive.com for this script



    function disableselect(e){

    return false

    }



    function reEnable(){

    return true

    }



    //if IE4+

    document.onselectstart=new Function (&quot;return false&quot;)



    //if NS6

    if (window.sidebar){

    document.onmousedown=disableselect

    document.onclick=reEnable

    }

    </script>

    <script language='JavaScript'>curPage=1;

    document.oncontextmenu = function(){return false}

    if(document.layers) {

    window.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);

    window.onmousedown = function(e){

    if(e.target==document)return false;

    }

    }

    else {

    document.onmousedown = function(){return false}

    }</script>

  8. Setelah Itu Klik Save template.

  9. Selesei

  10. Lihat Blog sobat.

  11. Selamat Mencoba.......

Semoga artikel Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Cara Supaya Blog Artikel Tidak Bisa di Copy bisa bermanfaat dan jangan lupa tambahkan jaringan teman sobat di Kolom Blog GRATIS,...

Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Cara Mudah Agar Blog Artikel Tidak Bisa di Copy