Searching...

Cheatbook-Database 2012

3:39:00 PM

Cheatbook-Database 2012
Nah Cheatbook-Database 2012 ini guna banget buat temen-temen gamers... Apalagi yang ga mau pusing bermain.. hahahhaha
Sesuai dengan namanya, didalam Cheatbook-Database 2012 terdapat ribuan cheat dari game-game.. Tapi game-game baru yang besar-besar
itu belum ada temen-temen. Tapi game-game terkenal seperi Age of Empires, Counter Strike atau Comand & Conquer gitu lengkap dalam Cheatbook-Database 2012 ini.
Selain itu juga, bukan hanya cheat saja, tetapi juga terdapat Walktrough dalam Cheatbook-Database 2012 ini, jadi langkah-langkah dan kunci-kunci menyelesaikan game, pasti dibutuhkan banget kan untuk menyelesaikan game-game yang ribet seperti Safecracker dll.
Untuk console games pun juga ada.. udah deh lengkap banget pokoknya, ga tau nih siapa yang bikin.. -___-





Download 
Password
Harus Diketik


Tested by me - Windows 7 Ultimate 32-bit.. Worked
Posted by Admin Rizka


Cheatbook-Database 2012