Searching...

Hitman Sniper Challenge

1:05:00 PM

Hitman Sniper Challenge
Pengunjung dhizka ada yang request game ini nih..
Keren nih temen-temen.. Apalagi kalo dimainin di PC/Laptop yang bagus, graphic nya keren..
Sesuai dengan namanya, kita disini menjadi seorang Sniper yang diharuskan untuk menjalankan misi-misi, untuk membunuh orang tapinya.
Seperti Sniper-sniper yang ada di dunia
nyata, mereka harus bisa membunuh tanpa di ketahui dimana keberadaannya, nah disitulah kita harus membaca situasi kapan waktu yang tepat untuk menembak target.
Tapi sayangnya di Laptop dhizka ga kuat.. T.T


Ini trailernyaaa..


Hitman Sniper Challenge System Requirements

Publisher: Square Enix

Developer: IO Interactive

Genre: Stealth, Third-person shooter


- Supported operating systems: Microsoft ® Windows ® Vista / 7 

- Dual Core Processor 2 GHz 

- 2 GB of RAM 

- 1.6 GB of free hard disk space 

- 3D-graphics adapter with 512 MB of memory (NV8600 or equivalent AMD) 

- DirectX ® 10.0




Download
Download Hitman Sniper Challenge Via IDWS (929 MB)
Password
Harus Diketik

CARA INSTALL & SETTING BAHASA
Karena yang Repack game ini orang Rusia, jadi installer nya pun pake bahasa Rusia.. Tapi temen-temen tinggal ikuti gambar dibawah kok.. :) Pertama temen-temen ekstrak dulu semua file nya, lalu buka foldernya, lalu jalankan "setup.exe" nya..
Lalu ikuti gambar dibawah ini :

Tunggu proses install hingga selesai..

Setelah selesai temen-temen diminta untuk menginstall DirectX terbaru, tapi butuh koneksi internet, kalo ada ya install, Kalo ngga ada koneksi internet ya gapapa, tetapi harus pastikan kalo DirectX temen-temen udah yang paling baru.


Lalu buka Hitman Sniper Challenge yang ada di desktop, lalu akan muncul seperti ini, ikuti yang dilingkari merah ya temen-temen.


Nah temen-temen sudah masuk game.. tapi bahasanya masih bahasa Rusia.. Ikuti gambar dibawah untuk setting bahasa nya yaa temen-temen... :D


Tested by me - Windows 7 Ultimate 32-bit, Dual Core, RAM 2GB, VGA On-Board - Ngelaaaaag.. Gabisa main..
Tested by me - Windows 7 Ultimate 32-bit, Core i5, RAM 4GB - Manteeep banget.. Work 100%...

Posted by Admin Rizka





Hitman Sniper Challenge