Searching...

Cerpen Cinta Terbaru 2013

7:27:00 AM

Cerpen Cinta Terbaru 2013
Cerpen Cinta Terbaru 2013 - Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillahirobbilalamin segala puji bagi Allah SWT yang memberikan segala kenikmatan untuk saya admin blog sowanlor untuk terus bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua seputar Cerpen Cinta Terbaru 2013.

Cerita cinta pendek adalah semua tentang kisah cinta dalam hati, tapi anda mungkin benar-benar telah mengalami kisah cinta romantis sepanjang hidup anda, apa anda belum pernah mengalaminya? berikut ada sebua cerpen cinta dari seseorang yang bernama Rick hawney reminisces tentang nya berjalan ke dunia cinta dengan seorang gadis yang bahkan tidak mengenalnya.

Cerpen Cinta Terbaru 2013

Cerpen Cinta Terbaru 2013

 

cerita cinta pendek - cerita cinta romantis

Saya pernah mendengar pepatah yang mengatakan, bahwa "hidup adalah kejutan". Kisah cinta singkat saya mungkin pendek pada kata-kata, tapi itu adalah cerita yang memenuhi setiap pikiran dan hari keberadaan saya dengan kebahagiaan.

Saya seorang pria, seorang pria berusia 26 tahun yang bekerja di pekerjaan yang dia suka. Seorang pria yang bergaul dengan teman-temannya ketika matahari terbenam, dan orang yang, ketika cerita dimulai, masih single.

Aku lajang, bukan karena saya ingin menjadi tunggal. Saya pikir itu aneh untuk menjadi satu. Atau mungkin itulah yang semua orang pikirkan.

Aku hanya seorang pria yang telah mencari tinggi dan rendah untuk gadis yang bisa membuat sesuatu terjadi dalam diriku.

Kau tahu, hatimu berhenti berdetak hanya sedetik, tenggorokan kering Anda pergi, Anda mendapatkan merinding, merasa sedikit pusing, dan karya-karya.

Saya tidak mengalami itu. Sebagian besar teman-teman saya tidak mengalami itu juga, tapi mereka semua akan keluar dengan seseorang. Menurut mereka, hal-hal seperti itu terjadi hanya ketika Anda menderita suhu tinggi.

Cerita cinta pendek dan hidupku

Kisah aku jatuh jatuh cinta tidak benar-benar pergi seperti yang diharapkan. Tenggorokanku tidak pernah mendapat kering, pernah. Tapi kemudian, aku menyukai seorang gadis. Tentu saja, itu bukan 'cinta'.

Sebenarnya berbicara, itu bahkan tidak 'suka'. Sebagai soal fakta, saya tidak tahu apa yang saya rasakan. Aku menghabiskan malam saya di sebuah kafe, di samping layar televisi besar mereka sekarang diakuisisi, dan apakah aku suka atau tidak, saya akhirnya menghabiskan waktu saya menatapnya. Dan itu berdarah neraka mengganggu saya! Mereka tidak bisa hanya sampah itu?

Yah, dan hanya seperti saya, ada gadis cantik yang akan datang ke kafe yang sama, dan menatap layar yang sama setiap hari. Yah, kadang-kadang dia membaca buku.

Atau kadang-kadang, ia digunakan untuk menyalakan rokok dan melihat asap nya mengambil bentuk, dan kemudian menghilang ke non-eksistensi. Dia menarik dan cantik. Tapi ada satu perbedaan antara kita berdua. Aku datang ke kafe dengan beberapa teman. Dia datang sendirian. Aku belum pernah melihat gadis manapun melakukan itu. Siapa yang?

Kisah cinta dan lirikan dicuri

Kami digunakan untuk memandang ke seberang satu sama lain sekarang dan kemudian, tapi tidak ada lagi. Tidak ada sentakan. Tidak ada keringat. Tidak ada knot di perutku.

Hari-hari berubah menjadi minggu, dan minggu berganti ke beberapa bulan. Itu waktu yang lama setelah Anda membayangkan adegan luar dunia sastra. Panjang, lama tampak begitu lucu di buku, tapi satu jam di ruang konferensi mencekik? Pembunuhan! Tanpa benar-benar mengetahui hal itu, saya tertarik pada gadis ini. Aku benar-benar mengaguminya, dan tenang nya, nyaman, sejuk sebagai persona kucing yang dia membawa untuk perusahaan setiap hari. Mungkinkah cinta?

Dan kemudian, saya mulai menatap pertandingan. Aku menatapnya sekarang dan kemudian, diam-diam, tapi dengan cara dia tahu aku melirik padanya. Tapi tidak ada kesepakatan. Dia hanya tidak terganggu. Aduh! Ego saya hancur.

Malam hujan - Pengaturan yang sempurna untuk cerita cinta pendek

Suatu malam, hujan kucing dan anjing, dan katak sedikit dan ikan juga. Aku berada di kafe, dia berjalan dengan payung. Tempat itu penuh sesak, dan ada satu kursi yang kosong. Yang menghadapi meja saya. Aku punya setengah pikiran untuk bangun dan memanggil dia atas, tapi sebelum aku bisa membuat pikiran saya dan mengembang keberanian saya, dia berjalan ke sebuah sudut meja yang baru saja dibersihkan.

Satu jam kemudian, masih hujan. Di tengah semua itu hujan dan guntur, saya merenungkan dan diciptakan namanya, "The Lonely Girl". The Lonely Gadis telah berjalan keluar beberapa menit sebelum aku memutuskan untuk meninggalkan. Ketika saya sampai di luar kafe, aku melihatnya berdiri di trotoar, menunggu. Aku mendekatinya dengan cepat, dan sebelum aku tahu itu aku bertanya apakah aku bisa mengantarnya ke tempatnya. Seperti hujan, aku menambahkan.

Dia tidak tersenyum, dia hanya menatapku, berbalik dan berjalan pergi dalam hujan! Di bawah payung.

Teman-teman saya menertawakan saya. Ya, itu benar-benar memalukan. Bahkan gelandangan di jalan menahan senyum. Aku bahkan tidak mendengar suara Lonely Girl. Menyedihkan, kataku. Keesokan harinya aku melihatnya di kafe, dia duduk sendirian. Mungkin dia Calvin, dan dia punya Hobbes sekitar untuk menemaninya. Aku tak terlihat. Cincin asap nya yang menarik nya. Dia bahkan tidak bisa meninggalkan cincin asap yang baik, apa kesepakatan dengan menatapnya? Hal ini terjadi setiap hari selama satu bulan.

Malam clubbing - Kesempatan kedua dalam kisah cintaku

Pada hari besar lainnya, aku keluar di sebuah klub. Dan keajaiban keajaiban! Dia ada di sana, dengan seorang gadis teman-teman beberapa. Mungkin itu sudah takdir. Aku menatapnya, dia melihat saya dan kemudian dia berpaling. Aku berjalan melalui kerumunan pemabuk menari dan berjalan ke arahnya. Aku berjalan dan ingin berbicara dengannya.

Dia melihat saya dan melontarkan senyum lebar. Aku terkejut. Aku mati rasa. Aku tidak tahu mulutnya bisa bergerak seperti itu! Dan sebelum aku bisa memikirkan apa-apa, dia meraih tangan temannya dan berjalan pergi ke ruang wanita! Dan aku tidak melihatnya lagi malam itu. Tapi aku tidak bisa berhenti berpikir tentang dia selama berjam-jam setelah itu. Mungkin bahkan hari. Karena dia tidak muncul di kafe hari berikutnya, dan beberapa hari setelah itu. Itu mengejutkan. Aku mulai bertanya-tanya apakah dia telah mengubah tempat persembunyian nya karena aku membuntutinya.

Keyakinan Romantis

Dua seluruh minggu kemudian, aku berjalan ke kafe dan ada dia, semua bersinar dan cerah. Wah, saya merindukannya! Aku duduk di meja beberapa meja darinya. Aku tahu aku ingin berbicara dengannya. Dan terima kasih Tuhan, kafe itu cukup kosong. Itu agak terlalu dini untuk gerombolan pecandu kopi untuk membuat mereka masuk.

Aku menunggu sampai kopinya tiba. Dan kemudian, saya menunggu dia cek. Ketika dia cek itu di atas meja, aku mendekatinya. Tenggorokanku kental dan ketat. Setiap langkah yang saya ambil hanya membuat jalan saya untuk merasa lebih jauh. Tapi aku terus berjalan. Café ini kosong. Tidak ada salahnya. Aku selalu bisa mengubah tempat nongkrong saya jika dia menampar saya. Apa yang kupikirkan, sialan!

"Hei, kau tidak bisa lari dari saya hari ini. Kau harus mendapatkan cek Anda ", aku Roarke terangkat.

"Apa?" Serunya sebelum dia menyadari bahwa dia benar-benar menjawab.

"Aku bilang Anda tidak bisa hanya menghindari aku seperti ini, kau tahu ..."

"Apa yang kau bicarakan?"

"Bisakah aku duduk bersama Anda?"

"Tidak, kau tidak bisa."

"Oww ... ayolah, hanya untuk satu menit, oke?"

"Tidak"

Dia mengeluarkan dompetnya, dan ingin panah. Aku tidak bisa membantu mendapatkan terpesona oleh suaranya, tapi ada hal-hal yang lebih mendesak di tangan. Aku harus berbicara dengannya.

Untuk memotong percakapan gelisah panjang pendek, saya meyakinkannya untuk berbicara dengan saya selama beberapa menit. Dan saat itulah semuanya mulai breezing melalui. Kami mulai berbicara, dan membentang di menit dengan kecepatan sangat cepat. Aku harus tahu begitu banyak tentang dia, dan saya juga harus tahu bahwa dia memiliki rasa humor. Kami memiliki waktu yang tepat berbicara satu sama lain, dan segera, dia bilang dia harus pergi, karena itu sudah terlambat baginya.

Kami bertukar nomor dan saya bertanya apakah kami bisa "bertemu di" lagi besok. Dia hanya tersenyum dan berjalan pergi. Sigh! Itu adalah kebahagiaan. Saat aku menatapnya berjalan kaki, mata saya terganggu oleh gelang alfabet dia sudah lupa belakang. Dikatakan "hidup adalah kejutan". Wow! Mungkin itu benar. Aku menyelipkan gelang ke dalam saku saya.

Merasakan cinta di malam hari

Aku berbaring terjaga malam itu dan aku menatap nomor teleponnya di ponsel saya. Aku ingin meneleponnya, tetapi menetap untuk teks. Sangat menit aku mengirim sms padanya, saya mendapat telepon dari dia. Dia juga sedang mempertimbangkan mengenai apakah atau tidak untuk pesan saya. Sweet!

Kami berbicara dan berbicara sampai larut pagi, dan aku hanya ingin melihatnya lagi malam itu. Kami bertemu lagi di kafe dan rasanya begitu baik. Dia tersenyum sepanjang waktu dan kami benar-benar menggoda bolak-balik. Saya memintanya keluar untuk film malam itu.

Tiba-tiba, ia tampak tersinggung. Dia menolak. Dan kemudian, ada keheningan. Itu tenang, diam mematikan yang membuat Anda merasa lebih buruk daripada mendapatkan berteriak. Aku bertanya apa yang salah, tapi dia tidak menyebutkan itu, dan "date" kami dipotong malam itu. Aku pulang dan melihat gelang nya. "Hidup adalah kejutan". Kata sederhana bisa menjadi urusan membingungkan di kali.

Menyalakan kembali kisah cintaku

Malam itu, aku menelepon lagi dan kami berbicara. Pada awalnya dia jauh, tetapi dia tampak baik-baik saja setelah beberapa saat, dan kemudian saya bertanya mengapa dia punya begitu tersinggung di kafe. Dia tidak mengatakan pada awalnya, tetapi sebagai jam berlalu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia membenci orang-orang dan hal terburuk yang pernah ingin lakukan adalah pergi berkencan dengan seorang pria.

Rupanya, dia telah terluka satu terlalu banyak kali oleh orang-orang yang ia percaya dengan segenap hatinya. Kami berbicara sampai lima pagi, dan dia mengatakan kepada saya lebih banyak. Aku hanya ingin memeluknya, tapi bahkan pemikiran memberikan pelukan lewat telepon membuatku takut. Tapi kami memutuskan untuk bertemu lagi. Tempat kelelawar yang sama, waktu yang sama kelelawar.

Kami mulai nongkrong bareng sepanjang waktu setelah itu. Kadang-kadang, aku menjemputnya dari tempat kerjanya, dan pada waktu lain, aku menjatuhkan pulang. Segera, minggu berganti bulan, dan kali ini, segalanya terasa seperti dongeng.

Waktu berdiri masih ketika itu hanya kami berdua. Suatu malam, ketika kami bertemu dan pergi ke kafe, itu terlalu ramai untuk ruang, jadi kami memutuskan untuk pergi untuk drive untuk sementara away waktu. Itu adalah perjalanan panjang, dan di suatu tempat di sepanjang jalan, matahari bersinar ringan pada kami, itu adalah sebuah bola merah besar yang membuat seluruh dunia di sekitar saya bersinar. Itu adalah pemandangan paling romantis, atau mungkin aku tidak pernah melihat matahari pada waktu itu hari. Namun demikian, itu indah.

Dia bilang matahari itu indah. Saya mengatakan itu tidak bisa dibandingkan dengan dirinya. Dia tersenyum. Aku tersenyum. Aku menggenggam tangannya. Rasanya tegang. Dan kemudian, kita terkunci mata. Terima kasih Tuhan, jalan itu kosong. Dan kemudian, bibirnya terbelah menjadi senyum genit bahwa saya masih tidak bisa melupakan. Itu saat ini. Itu memang indah. Aku merasa hangat dan kabur. Dan aku ingin drive untuk bertahan selamanya. Kita harus ke tempatnya, dan aku memeluk perpisahan. Itu adalah pertama kalinya saya pernah memeluknya. Saat kami berpelukan, aku tahu dia tidak ingin melepaskannya. Begitu pula I.

Sebuah kisah cinta singkat yang berlangsung seumur hidup

Malam berikutnya, kami pergi ke kafe. Kami duduk di samping satu sama lain untuk pertama kalinya. Dan kami berpegangan tangan. Kami berbicara sedikit, dan tersenyum lagi. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menyukainya. Dia tersenyum lebih banyak. Dan kemudian, ia meninju saya di lengan, dan mengatakan bahwa dia menyukaiku juga. Dan saat itu, aku menyelinap gelang keluar dari saku saya. "Hidup adalah kejutan". Saya tidak bisa setuju dengan itu lagi. Aku tersenyum. Dia melihat gelangnya. Dan dia tertawa. Itu denting, tertawa manis yang begitu memabukkan. Aku adalah anak senang dengan kado sempurna, sekali lagi. Dan dia bahagia, gadis kesepian. Hanya kesepian lagi.

Satu tidak pernah tahu bagaimana cinta bisa datang ke dalam hidup Anda, atau bagaimana Anda dapat mengalami sendiri kisah cinta singkat Anda keluar dari biru. Tapi kisah cinta yang besar menanti kita semua, dan itu hanya sekitar sudut. Setelah semua, tidak seseorang pernah mengatakan bahwa hidup adalah kejutan!


Kami berusaha keras untuk menciptakan hubungan yang lebih baik di dunia.
Tapi kita tidak bisa melakukannya tanpa ANDA!

Apakah fitur ini membantu Anda lebih baik diri Anda atau hubungan Anda?
Anda dapat mengubah hidup orang lain juga!

Kekurangan milik saya, kelebihan milik tuhan, apabila ada salah kata atau salah tulis dalam artikel Cerpen Cinta Terbaru 2013 ini saya mohon maaf sebesar-besarnya.  

Cerpen Cinta Terbaru 2013