Searching...

Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version

8:49:00 PM

Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version
Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version - Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillahirobbilalamin segala puji bagi Allah SWT yang memberikan segala kenikmatan untuk saya admin blog sowanlor untuk terus bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua seputar Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version.

GOM Media Player untuk Windows menangani sebagian besar format video yang lebih umum, termasuk MP4, AVI, MKV, dan banyak lagi. Muncul dengan lebih ramping, lebih media center yang berfokus desain dan kemasan banyak codec di bawah tenda untuk memainkan hampir semua format media yang Anda melemparkan di itu.
Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version
Instalasi awal standar, seperti produk Windows lainnya: menerima beberapa persyaratan, menetapkan folder tujuan, dan memilih untuk memilih atau keluar dari tawaran dari AVG. Setelah instalasi selesai, GOM akan memandu Anda melalui proses setup opsional untuk mengoptimalkan penggunaan awal berdasarkan suara dan monitor setup.
Anda akan diperkenalkan ke jendela standar rasio 4:3 dengan oranye, hitam, dan perak tema yang akan membuat Anda bertanya-tanya apakah Halloween datang lebih awal. Alat pemutaran token Anda seperti Play, Stop, dan Skip Maju dan Kembali berada di sudut kiri bawah, dan panel kontrol untuk mengelola konten media Anda berada di sisi berlawanan. Di tengah adalah kecil, terintegrasi Upsell ticker yang menghubungkan pengguna untuk salah satu produk lainnya GOM atau konten video. Meskipun ini dapat dengan mudah dihilangkan dengan beralih ke kulit lain, itu jauh lebih mengganggu daripada upaya lain pada promosi produk yang kami lihat dalam banyak aplikasi lainnya.
Tepat di atas adalah waktu yang sangat sempit, ini baik untuk keyboard / mouse pengguna standar tapi hampir tidak ideal untuk sentuhan. Klik kanan di manapun pada pemain akan mengekspos lebih banyak pilihan rinci dan tweak audio / video terkait seperti yang ditemukan di pemain open source lainnya. Anda dapat menambahkan kustom efek EQ audio, men-tweak panjang subjudul, dan bahkan mengambil screenshot meledak untuk menangkap momen tertentu dari video. Namun, beberapa bahasa agak membingungkan: GOM label rotasi layar sebagai "sandal input / output." Tidak kesepakatan-breaker dengan cara apapun, tapi tidak memperbaiki padat karya baik.
Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version
Power pengguna diberikan pilihan tambahan untuk mengatur kunci panas kustom dan bahkan sinkronisasi iOS terpencil dan perangkat Android seperti tablet dan telepon untuk mengontrol media player melalui Wi-Fi. Dan meskipun fitur ini bekerja untuk sebagian besar, pemutaran kereta dan navigasi yang kurang-dari-bintang tidak membuat ini prime time-siap.
Tapi ketika datang ke pemutaran video, GOM tidak bungkuk. Video bermain dan tampak sebagaimana mestinya, dan itu cukup mudah untuk secara bertahap mengubah pengaturan gambar Anda selama bermain hidup.
Apakah Anda memilih ini atau VLC, keduanya adalah pemain media padat, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. GOM mencoba untuk melakukan banyak hal, dan meskipun beberapa upaya tersebut dapat menggunakan beberapa pekerjaan, modus intinya adalah batuan padat: menonton II Liga Starcraft global favorit Anda (GSL) master duke it out di musim ini GSL.untuk mendownlaod GOM Player silahkan klik download dibawah ini :
Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version 
Kekurangan milik saya, kelebihan milik tuhan, apabila ada salah kata atau salah tulis dalam artikel Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version ini saya mohon maaf sebesar-besarnya.


Free Download GOM Player Gratis Terbaru Full Version