Searching...

Jadwal Liga Champion Terbaru 2013

2:37:00 PM

Jadwal Liga Champion Terbaru 2013
Jadwal Liga Champion Terbaru 2013 - Detail untuk menonton Jumat Liga Champions imbang semifinal di TV dan online, seperti kompetisi yang mencapai tahap penutupan.
Jadwal Liga Champion Terbaru 2013 

Update: Liga Champions imbang hasil

Seperti kita masuk ke babak empat besar Liga Champions, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona empat terakhir kami baik sebagai Bundesliga dan La Liga menyediakan dua klub masing-masing yang akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tempat di final.
Salah satu dari tiga kemungkinan menarik adalah menarik pertandingan-up, meskipun kita bisa melihat lagi dua El Clasicos, dan jika negara-negara disimpan terpisah akan memberikan Dortmund dan Real Madrid kesempatan untuk membalas dendam di mengecewakan non-tantangan kampanye liga mereka ternyata. Apapun hasil imbang, kami harus dijamin empat pertandingan besar, dengan pemenang mustahil untuk memprediksi dan perlombaan terlalu dekat untuk menelepon.
Bayern Munich adalah favorit kuat untuk lolos ke final Liga Champions setelah mereka mencatat kinerja luar biasa untuk menghancurkan Barcelona 4-0 di leg pertama. Apakah atau tidak permainan yang menandai pergeseran keseimbangan kekuasaan Eropa masih harus dilihat, meskipun itu akan mengambil banyak sekali dari Barca bagi mereka untuk datang kembali dari defisit ini.
Mereka perlu mencetak setidaknya empat gol jika mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan permainan, dan harus bersih lima kali tanpa balas dari mereka untuk kemajuan tanpa perpanjangan waktu. Mengingat Bavarians hanya kebobolan 14 kali sepanjang musim di Bundesliga, tugas Barca adalah salah satu yang sangat enak.
Orang-orang Spanyol berjuang untuk menciptakan peluang di Allianz Arena, dan ia memberi tahu bahwa ada sisi dalam sejarah Liga Champions yang pernah terbalik defisit empat gol di babak sistem gugur. Jika pasangan lini tengah Bayern dari Javi Martínez dan Bastian Schweinsteiger memberikan sebagai mendominasi kinerja seperti yang mereka lakukan di Munich, mereka harus nyaman kemajuan.
Barcelona cedera dan suspensi
Out: Carles Puyol (lutut), Javier Mascherano (lutut), Jordi Alba (ditangguhkan) Ragu-ragu: Tidak ada
Bayern Munich cedera dan suspensi
Out: Toni Kroos (pangkal paha), Holger Badstuber (lutut) Ragu-ragu: Tidak ada
Barcelona masih tanpa Carles Puyol dan Javier Mascherano, sedangkan Jordi Alba adalah setelah dia mengambil pemesanan ketiga di leg pertama. Adriano adalah favorit untuk datang untuk bek kiri.
Untuk Bayern, Toni Kroos dan Holger Badstuber berdua tampak seperti mereka bisa melewatkan sisa musim ini, meskipun striker Mario Mandzukic akan kembali dari suspensi untuk bertarung dengan Mario Gómez untuk tempat awal.
Game ini tersedia di TV dan streaming yang online hidup secara legal di Amerika Serikat, Inggris dan Kanada, serta negara-negara kedua tim berasal dari. Informasi di mana Anda dapat menonton pertandingan di negara-negara dapat ditemukan di bawah.
 

Jadwal Liga Champion Terbaru 2013