Searching...

Korek Api Gas Fighter Indonesia 2013

5:42:00 AM

Korek Api Gas Fighter Indonesia 2013
Korek Api Gas Fighter Indonesia - informasi terbaru dari blog sowanlor semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda..Korek Api Gas Fighter Indonesia adalah sebuah merek rokok yang dibuat di Indonesia, Standar Nasional Indonesia (SNI), yang menargetkan pasar remaja, pria dewasa, profesional, dengan perhatian khusus untuk kenyamanan, keamanan, stabilitas dan kinerja, untuk hari untuk penggunaan sehari.  

Bagaimana korek api dibuat pada prinsipnya Fighter Indonesia "standar tidak cukup", masing-masing yang dibuktikan oleh sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, untuk kenyamanan semua pengguna.
 

Seperti yang Anda tahu, banyak orang selalu memandang negatif terhadap barang buatan Indonesia, terutama dalam aspek kualitas dan desain Nah, Fighter Korek Api Gas Indonesia sangat bersemangat untuk menghapus pandangan negatif, melalui serangkaian produk yang telah dihasilkan selama ini. Dan inilah yang membuat pesta berburu untuk menjadi berbeda, jika dibandingkan dengan produk pemantik


Keunggulan Korek Api Gas Fighter Indonesia adalah 

  • inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
  • Beberapa produk yang dapat digunakan untuk kegiatan pemasaran dari kegiatan dagang atau branding.
  • atau dicetak atau dua warna: hitam dan putih.
  • batubara berkualitas.
  • Ada berbagai pilihan produk, dengan berbagai harga dan sangat terjangkau.
  • korek api gas asli buatan Indonesia.
  • bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia).
Lihat, banyak manfaat jika Anda menggunakan gas pemantik tempur Indonesia yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Jadi, mulai mengubah permainan terbaik memenuhi Korek Api Gas Fighter Indonesia . PT. Cindo lalu lintas utama yang bergerak di bidang korek api komersial khusus yang berbasis di Surabaya. Perusahaan menjual berbagai jenis korek api, seperti pemantik kompor, korek gas, korek api batubara dan korek api obor. Masa depan adalah mengarah pada penciptaan jenis baru dari game.  

PT. Cindo lintas Pratama didirikan oleh oleh Mr John Herryanto dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dengan China dan Indonesia dapat lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara. PT. Cindo Palang Primer memiliki beberapa merek yang telah dipatenkan hak termasuk Fighter, Sonic, Bumi, dan Razor. Beberapa dari produk ini telah memperoleh sertifikasi ISO dan memenuhi standarisasi ISO. 

Perusahaan mereka telah berdiri sejak tahun 2007 tepatnya, keempat pada 4 dan pada saat itu merek Sonic produk mereka karena mereka memiliki produk yang berkualitas dan persyaratan pelanggan. Sebelum lahirnya merek Sonic, ia bisa menjual merek korek api Harbin. Ketik pemantik kualitas rendah dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, karena mereka berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan, dan karena itu telah menciptakan Fighter Sonic sebagai produk andalan mereka. Perusahaan berusaha untuk berinovasi dan tetap fokus pada kualitas produk dan layanan pelanggan.
 

semga bermanfaat informasi Korek Api Gas Fighter Indonesia -Review tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia ini ditujukan untuk pembaca yang mungkin ingin mengetahui sebuah produk korek api gas berkualitas. Mengingat banyaknya korek api gas murahan yang kualitasnya dibawah standar, ini bisa menjadi hal yang berisiko dan membahayakan apabila korek api gas dibuat dari bahan yang tidak mempunyai mutu sama sekali. Jadi agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka sudah saatnya kita memutuskan untuk memilih korek api yang minimal sesuai standar.


Korek Api Gas Fighter Indonesia

Fighter Korek Api Gas Indonesia terbuat dari bahan berkualitas sehingga terjamin mutunya. Korek Api Gas Fighter ini asli buatan Indonesia dan banyak memiliki keunggulan dibandingkan dengan korek api lainnya. Perusahaan yang memproduksi produk korek ini adalah  PT. Lintas Cindo Pratama. Itulah gambaran singkat mengenai produk Korek Api Gas Fighter Indonesia. Untuk produk Korek Api Gas Fighter setidaknya ada 4 varian dengan kelebihannya masing-masing.

Korek Api Gas Fighter Indonesia Windproof

Fighter Windproof

Korek Api Gas Fighter Indonesia Rainbow

Fighter Rainbow
Sebenarnya selain fighter, PT. Lintas Cindo Pratama juga memproduksi merk Sonic, Terra dan Razor. Produk-produk tersebut dirancang dan diproduksi sesuai dengan standarisasi korek api gas berkualitas, diantaranya :
  • Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  • Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  • Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  • Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  • Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mencari korek api berkualitas. Selain mengenali produk, ada baiknya saya perdalam ulasan ini dengan memberikan informasi tentang perusahaan yang memproduksinya, yang juga memiliki motto :
Setiap produk yang kami ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia.
PT. Lintas Cindo Pratama didirikan sejak tahun 2007 oleh Mr John Herryanto dan bergerak di bidang trading khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Adapun kedepannya adalah mengarah pada pembuatan korek api jenis baru akan terus berinovasi. Dan bertujuan membangun jembatan antara negara dimulai dari Indonesia dengan China dan tidak menutup kemungkinan untuk lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara.

Sebelum memproduksi merk Sonic, PT. Lintas Cindo Pratama sempat menjual korek api dgn merek Harbin. Jenis korek api kualitas rendah dengan harga sangat murah. Namun karena perusahaan kini berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan maka diciptakanlah Sonic dan Fighter sebagai produk unggulan. Hingga saat ini, perusahaan berusaha untuk tetap fokus dan berinovasi pada kualitas produk maupun layanan pelanggan. Seperti itulah gambaran singkat dari produsen Korek Api Gas Fighter Indonesia ini.

Untuk anda yang ingin membuka usaha dan menjadi agen dari Korek Api Gas Fighter Indonesia ini bisa kunjungi http://korek-fighter.com/opportunity-2/agen/ dan ada juga program retailer di http://korek-fighter.com/opportunity-2/retailer/ , cukup isi form yang telah disediakan untuk mendaftar agen dan reseller.

Korek Api Gas Fighter Indonesia Branding 
Selain itu, untuk anda yang sedang mencari saranan promosi produk usaha anda juga bisa melalui korek api ini karena perusahaan juga menyediakan korek api jenis khusus untuk media promosi anda dengan syarat pemesanan minimal 2000 Pcs. Jika anda tertarik silahkan menghubungi contact person yang saya cantumkan di bawah ini.

Alamat : Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
Telp : 031 77600749 ; 031 7484675
Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
email : dian@lintascindo.com / lintascindopratama@gmail.com
Pin BB : 216e8cd3

Sekian informasi mengenai Korek Api Gas Fighter Indonesia, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.
Korek Api Gas Fighter Indonesia
Surat kabar Desert Sun di Palm Springs, CA melaporkan pada 17 Mei bahwa 22% dari bisnis ritel di Kota Palm Desert menjual rokok kepada umpan bawah umur (Bisnis dikutip untuk menjual produk tembakau untuk remaja). Sementara itu adalah ilegal untuk menjual rokok kepada anak-anak di seluruh 50 negara, hukum ini diabaikan di Palm Desert.

Akan kita mengabaikan statistik ini jika itu adalah alkohol yang dijual kepada anak-anak? Sebagai masyarakat, kita melihat remaja merokok sebagai hak lintas dan berkata "Terima kasih Tuhan itu hanya rokok dan bukan sesuatu yang buruk." Namun tembakau membunuh lebih banyak pecandu alkohol dan pengguna narkoba daripada semua obat lain disatukan dan lebih adiktif dari heroin.

Berikut Korek Api Gas Fighter Indonesia?


Merokok di bawah umur adalah zat adiktif pertama bagi individu yang kemudian menjadi kecanduan alkohol dan zat lainnya. Merokok membunuh 50% dari pengguna itu kebiasaan. Mereka yang memiliki penyakit mental lebih mungkin untuk mulai menggunakan tembakau sejak awal kehidupan. Kebanyakan perokok mulai sebelum mereka secara hukum mampu membelinya. Kita perlu melakukan segala yang kami bisa untuk menghentikan ini.

Sudah saatnya bagi masyarakat untuk melangkah ke piring dan menghentikan remaja dari membeli suatu zat yang mungkin untuk membunuh mereka. Sudah waktunya untuk berhenti memikirkan merokok sebagai kebiasaan buruk dan mengakui pembunuh itu. Sudah waktunya bagi semua orang tua untuk benar-benar melindungi anak-anak mereka dari tembakau.

Tembakau merupakan satu-satunya zat mematikan yang hampir sama sekali tidak diatur. Di California, sebagai upaya untuk menghentikan penjualan kepada anak-anak dan menegakkan kepatuhan, kota, negara bagian telah bermitra dengan Departemen Kesehatan setempat untuk mengatur operasi sengatan dan menangkap penjualan mereka kepada anak-anak. Setiap kota atau kabupaten telah mendirikan sebuah prosedur untuk lisensi hak untuk menjual tembakau dan ketika pengecer gagal memenuhi, yang tepat dapat dicabut. Hal ini telah bekerja sangat baik untuk Kota Desert Hot Springs, bahwa dalam kurang dari satu tahun mereka pergi dari 48% dari toko ritel menjual ke bawah umur umpan untuk ZERO menjual tembakau kepada anak-anak.

Dapat dikatakan bahwa jika mereka ingin merokok, mereka akan menemukan jalan tapi saatnya bagi kita untuk berhenti membuat mudah bagi mereka.

Ketika Steve mengambil sampah keluar, istrinya komentar bahwa ia berbau seperti asap. Itu selalu dari tetangga bahwa ia berlari ke dalam. Setelah operasi jantung Richard, istrinya menemukan sebungkus rokok di mandi nya. Dia pikir dia telah berhenti.

Setelah pengalaman kanker saya, bahkan perokok akan bug saya untuk berhenti, setelah semua, saya telah dirawat karena kanker. Ketika saya kambuh lagi, aku tidak ingin mendengar komentar dari rekan-rekan saya, jadi saya akan mengambil setiap kesempatan untuk menjalankan tugas, sehingga saya bisa merokok.

Saya adalah seorang perokok lemari dan begitu juga Steve dan Richard. Mereka menyembunyikan perilaku mereka karena mereka tidak ingin teman-teman dan keluarga untuk cerewet mereka tentang merokok mereka. Setiap perokok tahu itu buruk bagi kesehatan mereka tetapi kecanduan nikotin adalah satu kuat.

Jangan marah pada perokok lemari, marah pada produk yang telah menyebabkan kecanduan mereka. Closet perokok merasakan berbagai emosi dari kegagalan dan rasa bersalah untuk marah dan pembenaran diri. Apa yang Anda tidak ingin lakukan adalah meningkatkan situasi. Jika dihadapkan, perokok lemari mungkin akan memberitahu Anda untuk "mencampuri!"
Tapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak ingin berhenti tetapi mereka tidak merasa nyaman untuk berbicara Anda tentang hal itu.

Saya adalah seorang perokok lemari dan saya akhirnya bisa berhenti. Steve juga berhenti tapi sayangnya, Richard meninggal perokok. Jadi bagaimana Anda bisa membantu? Ada banyak cara untuk membantu perokok lemari, tapi tidak mengganggu salah satu dari mereka.

Dalam buku saya, "Butt Out" ada banyak ide yang dapat Anda mulai untuk membantu lemari Anda perokok bergerak menuju berhenti. Ada juga script yang memberikan kata-kata yang tidak akan menyinggung, mengancam atau mengasingkan orang yang kau cintai. Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia 2013