Searching...

Jawaban Kunci Quiz Parampaa 2

12:35:00 PM

Jawaban Kunci Quiz Parampaa 2
  1. Jawaban Kunci Quiz Parampaa 2 - Mengakui bahwa tubuhmu adalah karunia dari Allah. Hal ini memungkinkan Anda, (roh Anda) untuk mengalami kehidupan ini, yang juga merupakan hadiah dan kesempatan untuk tumbuh, belajar, berubah, kemajuan dll dengan cara yang tidak mungkin tanpa tubuhmu yang fana. Fokus pada semangat Anda, bukan pada kulit luar Anda.
  2. Terima tubuh Anda untuk semua yang dilakukannya untuk Anda. Menulis surat penghargaan kepada tubuh Anda. Alih-alih berpikir sesuatu seperti paha saya besar, terima kaki Anda untuk memungkinkan Anda untuk melakukan semua yang Anda lakukan dan mengalami dan menikmati hidup. Batasi waktu cermin. Jangan menahan diri dari melakukan apa yang Anda sukai karena Anda hati nurani diri tentang tubuh Anda. Jangan menunggu menjadi cinta bahagia di sini dan sekarang tubuh.
  3. Memiliki perspektif kekal. Pikirkan tentang orang-orang yang Anda cintai dan kagumi dalam hidup Anda. Apakah karena tubuh mereka? mungkin tidak. Pikirkan tentang apa yang penting bagi Anda dan hidup Anda penuh dengan hal-hal bukannya mencemaskan tubuh Anda. Fokus pada kekuatan Anda. Jadilah contoh yang sehat untuk gadis-gadis muda, mereka membutuhkan lebih dari mereka
  4. Matikan komentar negatif di kepala Anda tentang tubuh Anda dan tubuh orang lain. Berbicara dengan diri sendiri dalam mencintai, cara yang baik. Jangan membandingkan tubuh Anda dengan orang lain. Tidak ada dua badan yang persis sama, Anda unik. tidak bersaing dengan orang lain, bukannya berusaha untuk menjadi versi terbaik dari Anda. Jangan membebani diri sendiri atau membaca majalah kecantikan. Alih-alih mengukur kesehatan Anda dengan cara seperti itu, fokus pada perasaan Anda dan tingkat energi Anda.
  5. Berolahraga dan makan sehat, tapi tidak dalam semacam obsesif militan dari jalan. Datang dari tempat memelihara dan merawat tubuh Anda karena itu efek semangat Anda. Ketahuilah bahwa diet yang tidak baik untuk Anda dan bahwa Anda tidak harus makan sempurna menjadi sehat. Dalam untuk kekuatan pemuda itu mengatakan keseimbangan praktek dan moderasi dalam semua aspek kesehatan fisik Anda dan menghindari ekstrem dalam diet yang mengarah pada Gangguan Makan.


Jawaban Kunci Quiz Parampaa 2