Searching...

10 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Yang Berlebihan | Tips Semangat | Cara Cepat Mengatasi Stress Karena Galau

11:48:00 AM

10 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Yang Berlebihan | Tips Semangat | Cara Cepat Mengatasi Stress Karena Galau




stress (Small)




10 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Yang Berlebihan | Tips Semangat | Cara Cepat Mengatasi Stress Karena Galau - Kali ini KBG akan berbagi cara menghilangkan stress. Stress itu wajar saja terjadi tetapi yang berlebihan itu tidak wajar, Manusia terkadang terjebak dalam situasi yang sangat tidak enak dalam menghadapi pacarnya yang egois, masalah keluarga, tugas kantor, tugas kampus, tugas sekolah, dll. Hal tersebut sobat alami dalam kehidupan sehari - hari yang membuat stress, bosan, penat, pekak, jengah. Stress yang berlebihan akan menggangu stabilitas emosional diri sobat, jadi sebaiknya jangan dibiarkan stress itu berlama - lama di tubuh sobat. dan orang yang kebanyakan pikiran karena hal - hal diatas bisa menyebabkan sobat mudah terjatuh sakit dan bisa - bisa nyawa sobat jadi taruhannya,...



Perlu Kolom Blog GRATIS ingatkan lagi, hindarilah banyak pikiran, jangan memikirkan sesuatu yang terlalu berat, berfikirlah dengan tenang dan releks. Berikut 10 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Yang Berlebihan :





  1. Lakukanlah liburan di akhir pekan ke luar kota. Dengan melakukan ini, stress yang sobat alami akan berkurang. Lakukan apapun yang mau sobat lakukan di luar kota selam liburan berlangsung.

  2. Atur kembali tata ruang rumah atau kantor sobat ( ganti suasana baru kalau perlu sobat cat kembali temboknya dengan warna lain )

  3. Carilah hiburan diwaktu - waktu senggang sobat seperti kafe, karaoke, moll ( jangan terlalu membebani dengan hal - hal lain )

  4. Lakukan olahraga, dengan berolahraga stress yang sobat alami akan berkurang atau bahkan sobat akan terhindar dari stress

  5. Belanja baju, assesoris, dll yang bernuansa baru ( tinggalkan barang - barang kenangan yang lama )

  6. Merubah penampilan sobat dengan gaya rambut baru

  7. Atur pola tidur sobat. Banyak orang stress yang sebabnya berasal dari pola tidur yang kurang baik dan teratur.

  8. Masuk kelas self-healing bisa mengontrol stress yang sobat alami

  9. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan cobalah periksakan stress yang sobat alami ke psikiater ( jaga - jaga aja )

  10. Lakukanlah panduan cara no. 1 - 9 dengan kemauan sobat sendiri, insya allah akan bermanfaat sekali buat sobat



Semoga posting artikel 10 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Yang Berlebihan | Tips Semangat | Cara Cepat Menghilangkan Stress Karena Galau bermanfaat, jangan lupa tambahkan jaringan teman di Kolom Blog GRATIS,...


10 Cara Ampuh Menghilangkan Stress Yang Berlebihan | Tips Semangat | Cara Cepat Mengatasi Stress Karena Galau