Searching...

Cara AHMPUH Menjaga Hubungan Agar Tidak Membosankan | Tips Percintaan | Menjaga Hubungan Tetap Romantis

2:51:00 PM

Cara AHMPUH Menjaga Hubungan Agar Tidak Membosankan | Tips Percintaan | Menjaga Hubungan Tetap Romantis
Cara AHMPUH Menjaga Hubungan Agar Tidak Membosankan, Menjaga Hubungan Tetap Romantis, Menjaga Hubungan Agar Tidak Membosankan, Cara Menjaga Hubungan, Hubungan Langgeng, Keharminisan Suatu Hubungan, Tips Hubungan Percintaan adalah artikel yang akan KBG bahas kali ini karena Sekarang banyak sekali suatu hubungan pernikahan, pacaran, dll, selalu bertengkar. Bahkan ada juga yang baru menikah 1 minggu eh udah minta cerai. Tentunya bukan ini kan yang semua sobat harapkan terjadi? suatu hubungan walau hanya sebatas berpacaran tapi harmonis tentu akan menyenangkan. sobat bisa berbagi cerita satu sama lain, kangen - kangenan dan kencan disetiap malam Minggu datang, apa lagi kalau suatu hubungan yang sudah menyangkut pernikahan, Harmonis setuju ngak????




Suatu hubungan percintaan dua insan manusia yang menjalin hubungan asmara pacaran ataupun pernikahan tentunya mengharapkan hubungan yang selalu romantis, harmonis, awet dan langgeng. Namun suatu hubungan tak selamanya berjalan mulus sesuai dengan komitmen tapi kadang kala berakhir derita, banyak hal yang menyebabkan suatu hubungan tak semanis yang diharapkan. penyebab yang mempengaruhi putusnya suatu hubungan yang paling banyak terjadi karena perselingkuhan. Pada umumnya, putusnya hubungan asmara karena sudah tidak ada kecocokan lagi. biasanya suatu hubungan yang sudah tidak memiliki kecocokan terjadi karena mulai tumbuhnya rasa bosan terhadap hubungan percintaan, hubungan asmara, hubungan dalam perkawinan dan bosan terhadap perilaku pasangan. tapi sobat jangan kuwatir!!! berikut cara AMPUH agar suatu hubungan tidak lagi membosankan dan terciptanya keharmonisan :
  1. Terbuka - Keterbukaan dalam suatu hal apapun dengan pasangan, itu sangat diperlukan, karena dalam menjalin suatu hubungan bila sudah tidak ada rasa kepercayaan lagi antara pasangan ketika ada permasalahan pasti tidak akan pernah terseleseikan.

  2. Komitmen - Sebuah komitmen memang sangat dibutuhkan dalam suatu hubungan. sobat bersama pasangan harus hati - hati dalam membuat sebuah komitmen karena jika komitmen yang sobat buat terlampau jauh dikhawatirkan akan menimbulkan permasalahan.

  3. Komunikasi - Dalam suatu hubungan komunikasi juga sangat penting sekali, tak hanya mereka yang menjalin hubungan jarak jauh saja yang membutuhkan komunikasi, secara umumnya setiap hubungan juga perlu komunikasi yang tidak membosankan agar hubungan tetap langgeng dan awet. Solusinya dengan melakukan komunikasi via Telepon, SMS, Email, Chatting, ataupun melalui video streaming.

  4. Hal Positif - Saat sobat bersama pasangan pasti pemikiran sobat adalah hanya untuk bercinta, bermesraan, memadu kasih dan sebagainya. mulai hari ini pemikiran seperti ini buang sejauh mungkin. Berduaan bersama pasangan tidak harus atau tidak selalu dilakukan hanya untuk urusan cinta saja, sobat bersama pasangan bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk sobat dan pasangan sobat ataupun untuk orang lain.

  5. Lokasi - Waktu untuk berduaan itu bisa dilakukan kapan saja sesuai kesepakatan sobat bersama pasangan. Yang perlu diingat bagaimana sobat menentukan lokasi yang asyik untuk berduaan. Jika sobat bersama pasangan berniat untuk sekedar menghilangkan bosan, pilih lokasi seperti Mall, Pasar Malam, Pantai, Pegunungan, dll.

  6. Tujuan - Suatu Hubungan hendaknya dilandasi oleh rasa cinta, kasih sayang yang murni lahir dari hati yang terdalam. hubungan memang bukan untuk mengumbar hawa nafsu, melainkan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan.

  7. Perhatian - Hubungan akan terasa nyaman dan damai. Karena semua orang akan merasa senang jika dia diperhatikan.

  8. Toleransi - Dalam suatu hubungan tidak boleh egois. Karena sobat sekarang berada dalam hubungan dua hati bukan satu hati. Jadi, agar hubungan tetap langgeng sobat harus bisa bertoleransi dengan baik.


Mungkin itulah beberapa tips Cara AHMPUH Menjaga Hubungan Agar Tidak Membosankan | Tips Percintaan | Menjaga Hubungan Tetap Romantis. Semoga hubungan percintaan sobat bersama pasangan selalu romantis, harmonis dan tentunya tidak membosankan dan jangan lupa tambahkan jaringan teman di KBG, atau sobat bisa berikan donasi sobat dengan ikhlas...

Cara AHMPUH Menjaga Hubungan Agar Tidak Membosankan | Tips Percintaan | Menjaga Hubungan Tetap Romantis