Searching...

Download Cara Mudah Membuat Virus Tingkat Pemula | Free Download Tutorial | Cara Membuat VIRUS GANAS

7:03:00 PM

Download Cara Mudah Membuat Virus Tingkat Pemula | Free Download Tutorial | Cara Membuat VIRUS GANAS
Download Cara Mudah Membuat Virus Tingkat Pemula | Free Download Tutorial | Cara  Membuat Virus - Berawal dari kemudahan itulah, banyak virus maker ataupun programer pemula mencoba–coba untuk Membuat Virus tanpa perlu repot. Paling yang dibutuhkan hanyalah pengetahuan seputar operating system dan programming. Namun kemudahan itu belum seberapa, bila dibandingkan dengan menggunakan program Virus Generator. Dari namanya saja, kita sudah dapat mengira kegunaan dari program tersebut. Ya, Virus Generator merupakan program untuk dapat membuat virus secara mudah dan instan. Dengan penyelidikan sederhana akhirnya diketahui bahwa virus tersebut dibuat menggunakan Virus Generator.


Pembuat Generator tersebut menamakan program buatannya itu dengan nama Fast Firus Engine. Seperti yang terlihat pada program ataupun situs pembuatnya, ia memberitahukan bahwa program ini hanya untuk tujuan pembelajaran dan tidak untuk tindakan merusak. bila program ini sudah jatuh ke tangan yang salah, pasti digunakan untuk pengrusakan. 


Virus Generator ini dibuat menggunakan bahasa Visual Basic dan di-compress menggunakan packer tELock. Dalam paketnya terdapat dua buah file, yakni Fast Firus Engine.exe dan data.ex_. Fast Firus Engine. exe merupakan program utama dalam pembuatan virusnya dan sementara file data.ex_ sebenarnya merupakan badan virus asli yang belum dimodifi kasi.


Saat file Fast Firus Engine.exe dijalankan, maka pengguna akan dihadapkan pada sebuah interface. Anda hanya disuruh mengisikan nama virus, nama pembuat, dan pesan-pesannya. Lalu dengan menekan tombol Generate, maka jadilah virus Anda. Cara kerja dari Generator tersebut sebenarnya sangat sederhana. Ia hanya menambahkan data yang Anda masukkan tadi ke bagian akhir file virus asli (data.ex_). Nantinya informasi tersebut digunakan oleh virus dalam proses infeksi.


Mengubah Registry, Virus ini menambahkan beberapa item startup pada registry agar pada saat memulai Windows ia dapat running secara otomatis atau untuk mengubah setting-an Windows agar sesuai keinginannya. Informasi mengenai registry yang diubahnya tidak akan dapat dengan mudah kita lihat karena dalam kondisi terenkripsi....


Yang ia ubah adalah seperti nilai dari Item Userinit, yakni dengan menambahkan parameter ke file induk. Pada key HKEY_CURRENT_ USER\Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Windows\Load juga akan diubah itemnya agar mengarah ke file induknya dengan nama Activex.exe. Pada HKEY_ CURRENT_ USER\ Software\ Microsoft\ Windows\ CurrentVersion\ Run\ akan terdapat item baru dengan nama present. Key HKEY_ LOCAL_ MACHINE\ SOFTWARE\ Microsoft\ Windows\ CurrentVersion\ Run\ akan terdapat item baru juga dengan nama Default dan %username%, username di sini merupakan nama user yang sedang aktif saat itu.....



Virus hasil generate dari FFE juga mengubah Shell Extension untuk file .exe, yakni dengan mengubah type information dari Application menjadi File Folder. Setting-an folder Options juga diubah agar tidak menampilkan extension dan setiap fi le dengan attribut hidden. Dan agar dapat aktif pada safe-mode, ia pun mengubah nilai dari item SafeBoot. Dengan menggunakan bantuan registry Image File Execution Options, virus ini juga menambahkan item baru pada section tersebut dengan nama cmd.exe, msconfi g.exe, regedit.exe, dan taskmgr.exe. Maksudnya adalah agar setiap user yang mengakses program dengan nama file seperti itu, maka akan di-bypass oleh Windows dan dialihkan ke file induk si virus.....



Pencegahan dan Penanggulangan, PC Media Antivirus RC19 ini dapat membersihkan komputer terinfeksi secara tuntas dan akurat 100% setiap virus yang dibuat dengan menggunakan Fast Firus Generator. Untuk menghindari aksi blok oleh virus terhadap PCMAV, silakan Anda rename terlebih dahulu file PCMAV misalnya PCMAV-CLN.EXE menjadi MERDEKA.EXE.




Semoga artikel Cara Mudah Membuat Virus Tingkat Pemula | Free Download Tutorial | Cara  Membuat VIRUS GANAS tidak disalah gunakan karena bisa membahayakan, dan artikel ini dibuat hanya untuk sekedar pengetahuan buat para sobat saja, jangan lupa tamahkan jaringan teman di KBG.



Download Cara Mudah Membuat Virus Tingkat Pemula | Free Download Tutorial | Cara Membuat VIRUS GANAS