Searching...

Tips Ampuh Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek |Tips Percintaan | Cara Menyatakan Cinta Dengan Ketulusan Hati

2:19:00 PM

Tips Ampuh Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek |Tips Percintaan | Cara Menyatakan Cinta Dengan Ketulusan Hati
cara membuat surat romantis
Tips Ampuh Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek |Tips Percintaan | Cara Menyatakan Cinta - Tips Ampuh Cara Menyatakan Cinta Pada  Cewek Yang Ampuh ini mungkin kalian perlukan sebagai bahan pertimbangan atau referensi jika mau menembak cewek, selain dengan cara membuat surat romantis, ada beberapa tips ampuh cara menembak cewek yang cespleng hee. Sebelum melakukan aksi tembak cewek kita pastinya sudah melakukan pdkt atau pendekatan terlebih dahulu dan menunggu moment yang tepat untuk menyatakan cinta kita dan berikut ini beberapa tips cara menembak cewek yang jitu dan ampuh buat para sobat yang bingung gimana caranya nyatain perasaan sobat ke cewek idaman sobat, tetapi disini lebih saya tekankan pada langkah - langkah persiapan dan kapan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta sobat pada cewek sobat :
  1. Mental yang kuat ( persiapan klo ditolak )

  2. Mau di bawa kemana hubungan itu ( persiapan klo diterima )

  3. Persiapan modal ( pacaran bukan makan cinta sobat!!!! )

  4. Tanya mau berapa anaknya kita ( jika udah mau merit )

  5. Ingat!!!!!! jangan sekali - kali membwa senapan, karena sobat bukan mau menembak mati cewek tersebut… He ..he ....

  6. cowok : cewek = 1 : 5, so kAmu jangn takut jomblo

  7. Ingat, cewek yg mau kmu tembak msh tercatat sebagai wajib pajak.

  8. Jangan nembak cewek saat baru pertama kali kenalan ( karena itu bukan cinta pada pandangan pertama, tapi nafsu pada pandangan pertama sobat,.. heheeh,.. ).

  9. Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan

  10. Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman - temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu sobat tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko sobat tanggung sendiri ya sob,...

  11. Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.

  12. Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.

  13. Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung saya ya sob,... .

  14. Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, ( bentar lagi kan palentine ) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar.

  15. Jika sobat cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.

  16. Jika sobat tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo sobat berani langsung aja sobat telepon dia dan langsung aja anda tembak. 

  17. Jika belum berhasil juga cara nembak cewek yang diatas silahkan mencoba memberikan kata bijak cinta dulu untuk pemanasan dan ajang Pdkt.

..:: Ringkasan Artikel ::..

Tangkap sinyal apakah dia menaruh hati padamu, Percaya diri, Pastikan tempatnya, Pastikan waktunya, Siapkan kata - kata sakti, Sampaikan alasan kuat, Kendalikan emosi. Mungkin hal di atas layak untuk kita coba, semoga berhasil. semoga Tips Ampuh Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek |Tips Percintaan | Cara Menyatakan Cinta bisa bermanfaat. dan janga  lupa tambahkan jaringan teman di KBG dan berikan donasi dukungan sobat,..


Tips Ampuh Cara Menyatakan Cinta Pada Cewek |Tips Percintaan | Cara Menyatakan Cinta Dengan Ketulusan Hati