Searching...

Permohonan maaf, Account Mediafire kami di Suspended

11:37:00 AM

Permohonan maaf, Account Mediafire kami di Suspended
Akhirnyaa...Hal yang dhizka takutkan selama ini terjadi.. :)
Setelah akhir-akhir ini banyak sekali akun-akun mediafire yang di suspended oleh mediafire, sekarang mungkin sudah giliran dhizka untuk merasakan hal tersebut.
Memang  sesak sekali rasanya, banyak sekali file-file disana yang bisa temen-temen download dan temen-temen pakai.
Karena itu semua kami sebagai admin dhizka.blogspot.com memohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini, banyak sekali temen-temen yang sudah mendownload banyak part namun tidak selesai karena ini.
Perlahan dhizka akan meng-upload ulang file-file yang telah terhapus, namun mungkin akan memakan waktu yang lama, karena jujur saja, untuk upload dhizka memanfaatkan koneksi kampus dan sekarangpun dhizka sudah jarang ke kampus dikarenakan di semester ini dhizka melaksanakan kerja magang.
File yang dihapus untung saja tidak semua, namun lumayan banyak, yaitu 18GB. Terhitung dari posting tanggal 20 April 2012, yaitu "Cara Menggerakan Mouse Dengan Menggelengkan Kepala" sampai yang terakhir adalah game "Paper Plane". Semua postingan yang diposting diantara 2 post tersebut telah mati link nya.

Bagi temen-temen yang memiliki koneksi upload yang cepat dan memiliki sukarela untuk memajukan blog ini dengan membantu meg-upload ulang bisa menghubungi dhizka, imbalannya ya file-file tersebut bisa temen-temen miliki.

Sekali lagi dhizka memohon maaf atas kejadian ini. Terima kasih banyak.




Admin dhizka - Okky







Permohonan maaf, Account Mediafire kami di Suspended