Searching...

Tips Dan Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet | Free Download Software | Trik Koneksi Internet Lebih Cepat

7:41:00 PM

Tips Dan Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet | Free Download Software | Trik Koneksi Internet Lebih Cepat
Tips Dan Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet  | Free Download Software | Trik Koneksi lebih Cepat, Browsing biasanya banyak di lakukan semua orang di indonesia dengan tujuan mencari informasi di internet baik itu positif atau negatif, dan ketika Browsing internet dengan kecepatan lambat pasti malas bangetkan sobat tetapi ketika Browsing Internet dengan kecepatan yang tinggi pasti sangat menyenangkan, berbagai cara dilakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet, Sebelumnya saya mau??? sobat tau internetkan??? pastinya udah tau.... tapi kalau yang masih gaptek mulailah belajar internet tentang hal yang positif, pasti sobat bisa! karena saya sendiri belajar internet dengan cara autodidak, Berikut beberapa Tips Dan Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet Menjadi Lebih Cepat :




..::Ubah Setting Bandwith Windows ::..

Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal, Jika sobat ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada. Ikutilah petunjuknya seperti dibawah ini untuk mengubah bandwidth dengan benar :

  1. Klik Start - Klik Run - Ketik gpedit.msc - OK

  2. Setelah masuk klik Administrative Templates - Klik Network

  3. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler - klik Limit Reservable Bandwidth

  4. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable

  5. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0 - OK - Restart komputer

Saran saya Gunakan DNS dari Open DNS untuk koneksi internet sobat biar lebih cepat dan lebih aman untuk koneksi ke internet sobat, Ikuti petunjuknya cara menggunakan DNS yang tepat seperti dibawah :
  1. Klik Start - Klik Control Panel

  2. Pilih Network & Internet Connection - Klik Network Connection

  3. Klik Kanan Local Area Connection pilih Properties

  4. Pilih Internet Protocol ( TCP / IP ) - Klik Properties - Pilih Use Following DNS Server

  5. Isi Preferred DNS Server dengan angka : 208.67.222.222, Isi Alternate DNS Server dengan angka : 208.67.220.220 - OK

..:: Koneksi Dengan Browser Firefox ::..

Jika menggunakan Browser Firefox gunakan add on Fasterfox ]>>, Fasterfox adalah sebuah add on yang berfungsi untuk mempercepat koneksi dengan melakukan optimasi pada network dan cache browser. Fungsi dari cache adalah untuk menyimpan data sementara dari website yang kita kunjungi, sehingga ketika kita membuka kembali website tersebut proses loading-nya akan lebih cepat karena datanya telah disimpan di cache. Beberapa optimasi yang dapat dilakukan oleh fasterfox adalah: http pipelining, Memory caching,Disk caching,DNS caching,FastBack caching.  terus pasang Adblock ]>>, Fungsinya adalah untuk memfilter iklan pada saat kita browsing, sehingga proses loading menjadi lebih cepat dan maksimal,....



Mungkin sampai disini dulu Tips Dan Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet  | Free Download Software | Trik Koneksi lebih Cepat
, semoga bisa bermanfaat, jangan lupa tambahkan jaringan teman di Kolom Blog Gratis.

Tips Dan Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet | Free Download Software | Trik Koneksi Internet Lebih Cepat