Searching...

10 Cara Cepat Ibu Hamil

11:59:00 AM

10 Cara Cepat Ibu Hamil
10 Cara Cepat Ibu Hamil - Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillahirobbilalamin segala puji bagi Allah SWT yang memberikan segala kenikmatan untuk saya admin blog sowanlor untuk terus bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua seputar 10 Cara Cepat Ibu Hamil.
10 Cara Cepat Ibu Hamil

Berikut 10 Cara Cepat Ibu Hamil


Tips # 1. Untuk mendapatkan hamil lebih cepat melakukan hubungan seks tiga kali seminggu.

Memiliki seks teratur adalah cara terbaik untuk hamil segera. Pasangan sering mencoba untuk waktu semuanya sempurna untuk ovulasi, tetapi tidak berhubungan seks ketika mereka berpikir mereka tidak berovulasi. Memang benar bahwa seks yang tidak berada dalam masa ovulasi tidak akan menghasilkan kehamilan. Namun, karena wanita tidak selalu mengalami ovulasi ketika mereka berpikir mereka akan, melakukan hubungan seks tiga kali seminggu akan membantu seorang wanita untuk menutupi dasar nya, sehingga untuk berbicara, dan tidak melewatkan kesempatan untuk hamil.

Tips # 2. Untuk mendapatkan hamil cepat menggunakan ovulasi prediksi kit atau monitor kesuburan.

Menggunakan ovulasi kit (atau opk) untuk memprediksi kapan Anda sedang berovulasi akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Bagi banyak wanita charting atau lainnya metode prediksi ovulasi terlalu membingungkan. Ovulasi prediksi kit bekerja dengan membaca LH surge sebelum ovulasi. Mereka relatif mudah digunakan dan umumnya akurat untuk memprediksi ovulasi. Monitor kesuburan, seperti Clear Monitor Easy Blue, juga merupakan investasi yang berharga jika Anda ingin hamil lebih cepat. Monitor kesuburan mirip dengan ovulasi prediksi kit dalam bahwa mereka membaca perubahan LH tetapi mereka juga membaca perubahan hormon lain dan tidak memerlukan dugaan untuk pasangan. Mereka mudah digunakan dan akan memberitahu Anda kapan waktu terbaik untuk hamil adalah.
* Gunakan Ovulasi Kalender JustMommies 'untuk membantu Anda menentukan kapan untuk memulai pengujian dengan opk.

Tip # 3. Untuk mendapatkan hamil lebih cepat melakukan hubungan seks sebelum ovulasi (bukan setelah).

Kadang-kadang pasangan bingung tentang waktu terbaik untuk berhubungan seks dalam hubungan dengan ovulasi. Anda memiliki jendela kecil waktu setiap bulan untuk hamil. Setelah seorang wanita berovulasi telur akan bertahan sekitar 24 jam. Sperma, di sisi lain, akan hidup selama tiga sampai lima hari. Inilah sebabnya mengapa berhubungan seks 2-3 hari sebelum ovulasi akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Jangan menunggu sampai hari Anda ovulasi berhubungan seks. Sperma pasangan Anda akan bertahan lebih lama dari telur Anda dan Anda tidak ingin melewatkan kesempatan dengan menunggu.

Tip # 4. Jangan mengandalkan metode Kalender untuk memprediksi ovulasi.

Banyak pasangan telah mendengar berhubungan seks sekitar empat belas hari dari siklus Anda. Hal ini didasarkan pada metode kalender dan mengasumsikan bahwa Anda memiliki siklus 28 hari dan berovulasi pertengahan siklus. Meskipun ini adalah lebih baik daripada hanya memilih hari sewenang-wenang untuk berhubungan seks, itu bukan cara yang sangat akurat untuk memprediksi kapan Anda berovulasi. Banyak wanita tidak berovulasi pada hari ke empat belas dan tahu persis kapan anda mengalami ovulasi akan membantu Anda waktu hubungan seksual yang lebih baik. Ovulasi prediksi kit, melihat bulan-bulan sebelumnya chart BBT, atau menonton untuk tanda-tanda ovulasi akan membantu Anda untuk menentukan kapan Anda berovulasi.

Tip # 5. Jika Anda ingin mendapatkan hamil lebih cepat, tidak bergantung pada kesuburan charting saja untuk memprediksi ovulasi.

Kesuburan Charting sangat bagus untuk melacak siklus Anda, tetapi itu tidak memiliki kelemahan. Pada saat Anda dapat melihat ovulasi pada grafik BBT, Anda sudah berovulasi. Adalah baik untuk bagan jadi Anda dapat melacak siklus Anda, lihat jika Anda berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan, dan juga agar Anda dapat melihat kembali pada siklus Anda dan lihat apakah Anda waktunya hal yang benar. Tapi jika ini adalah siklus pertama Anda mencoba untuk hamil atau jika Anda tidak berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan, ovulasi prediksi kit akan lebih membantu.

Tip # 6. Sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil dokter Anda.

Pastikan Anda berada dalam kesehatan yang baik dan memiliki pemeriksaan rutin dari OBGYN atau penyedia medis. Infeksi yang tidak diobati, penyakit menular seksual, atau kesehatan yang buruk dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil. Yang baik untuk melihat dokter serta mulai mengambil vitamin prenatal sebelum mencoba untuk hamil.

Tip # 7. Ketika mencoba untuk hamil, tidak merokok, minum alkohol, atau penyalahgunaan narkoba.

Hal ini mungkin tampak seperti akal sehat tetapi banyak wanita yang mencoba untuk hamil sambil merokok, minum atau menggunakan obat-obatan. Merokok, obat-obatan, dan alkohol dapat mempengaruhi kesuburan Anda. Hal ini juga akan mempengaruhi janin Anda. Hal ini penting untuk menghentikan merokok atau menggunakan narkoba dan alkohol sebelum hamil dan tidak menunggu sampai Anda mengetahui Anda sedang hamil.

Tip # 8. Untuk mendapatkan hamil lebih cepat berhubungan seks menyenangkan.

Kadang-kadang ketika pasangan berusaha untuk hamil, seks menjadi pekerjaan atau fungsi reproduksi dan tidak menyenangkan. Rencanakan malam romantis atau mencoba sesuatu yang berbeda untuk hal-hal spice up. Bagaimana Anda merasa seksual mungkin faktor ke peluang Anda untuk hamil. Beberapa peneliti percaya bahwa mengalami orgasme saat berhubungan seks meningkatkan kemungkinan Anda untuk hamil. Bagi wanita, gerakan spasmic orgasme akan membantu menarik sperma ke dalam rahim dan untuk laki-laki orgasme yang lebih baik dapat meningkatkan jumlah sperma pria itu.

Tip # 9. Berhubungan seks dalam posisi yang menjaga sperma di dalam vagina lebih lama.

Posisi misionaris adalah posisi yang baik untuk digunakan ketika mencoba untuk hamil. Hindari posisi dimana wanita di atas. Gravitasi akan memungkinkan sperma bocor keluar dengan posisi ini. Juga mencoba menempatkan bantal di bawah pinggul Anda untuk membantu memiringkan panggul Anda dan menjaga sperma dalam jangka. Jangan bangun tepat setelah berhubungan seks. Cobalah untuk rileks dan memungkinkan sperma untuk tinggal di vagina selama mungkin.

Tip # 10. Tidak ada hal seperti mencoba terlalu keras untuk hamil.

Sebagian besar pasangan hamil dalam waktu satu tahun mencoba. Jika Anda belum hamil dalam waktu satu tahun berkonsultasi dengan dokter Anda untuk meminta nasihat.

cara cepat hamil setelah keguguran kuret kb suntik haid anak kedua alami anak perempuan Kekurangan milik saya, kelebihan milik tuhan, apabila ada salah kata atau salah tulis dalam artikel 10 Cara Cepat Ibu Hamil ini saya mohon maaf sebesar-besarnya

10 Cara Cepat Ibu Hamil