Searching...

Youtube Video Downloader Online Free Full Version


Youtube Video Downloader Online Free Full Version
Youtube Video Downloader Online Free Full Version - Dua minggu lalu, kami membukukan polling bertanya apakah Anda menerima lebih mempermalukan tubuh atau berat mempermalukan komentar dari laki-laki atau perempuan. Nah, hasilnya berada di:
Youtube Video Downloader Online Free Full Version
63% menerima lebih dari tubuh komentar mempermalukan WANITA LAIN
22% menerima komentar mempermalukan tubuh dari KEDUA PRIA DAN WANITA
6% menerima komentar tubuh lebih mempermalukan dari MEN
9% melaporkan tidak menerima komentar mempermalukan tubuh


Mempermalukan tubuh didefinisikan sebagai tidak patut komentar negatif dan sikap terhadap berat badan atau ukuran orang lain. Budaya kita, secara umum, memiliki sikap yang sangat negatif tentang tubuh perempuan kecuali mereka sesuai dengan stereotip yang sangat spesifik. Karena kita begitu tenggelam dalam budaya kita, kita seringkali internalisasi pesan-pesan negatif tentang tubuh kita tanpa menyadarinya dan kemudian kita mulai diri membedakan dan mendiskriminasi perempuan lain berdasarkan ukuran, bentuk, atau berat. Ini adalah sebuah fitur yang tertanam budaya feminin bahwa kita tidak benar-benar menyadarinya sampai seseorang poin itu keluar. Kapan terakhir kali Anda melihat di cermin dan tubuh malu sendiri? Atau terakhir kali Anda menghabiskan waktu dengan teman-teman perempuan dan seseorang membuat komentar negatif tentang tubuh mereka sendiri atau tubuh orang lain? Atau terakhir kali seseorang "lembut" menyarankan kepada Anda bahwa Anda harus memukul gym lebih sering atau makan lebih sedikit? Tidak lama yang lalu? Anda tidak sendirian.

Setelah 27,5 tahun hidup, puluhan kerabat perempuan, 21 teman sekamar perempuan, ratusan klien perempuan, dan teman-teman perempuan yang tak terhitung jumlahnya dan kenalan, saya belum menemukan sekelompok wanita yang tidak berjuang, pada tingkat tertentu, dengan budaya tubuh mempermalukan. Jajak pendapat kami berarti bahwa 85% dari perempuan menerima komentar mempermalukan tubuh dari wanita lain. Mengapa kita melakukan itu, wanita? Ketika kita tahu bagaimana sulitnya untuk hidup dalam budaya di mana senilai wanita ditentukan oleh ukuran celana jeans-nya, kenapa lulus pada racun untuk perempuan lain, seringkali dengan wanita yang paling kita kasihi?

Sudah waktunya untuk mengambil sikap. Sudah waktunya untuk menghentikan mempermalukan tubuh dan merangkul tubuh kita apa adanya: berharga, hadiah suci dari Bapa kita di Surga. Tapi kita tidak bisa melakukannya sendiri. Saya menantang Anda, di sini, hari ini, untuk berkomitmen mengubah budaya perempuan dalam lingkup pengaruh Anda. Berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan menahan diri dari tubuh mempermalukan komentar terhadap diri sendiri dan orang lain. Mengembangkan keberanian yang dibutuhkan untuk berbicara ketika seorang wanita yang Anda cintai malu tubuh sendiri atau orang lain. Berbicara dengan wanita Anda tentang bagaimana Anda semua bisa bekerja sama untuk mengubah tubuh menjadi malu cinta dan penghargaan bagi tubuh ajaib Anda.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk melakukannya:
  1. Squash Gossip - Hindari bergosip tentang wanita lain dengan teman-teman Anda. Ketika Anda meremehkan wanita lain, itu mudah untuk tergelincir ke meremehkan cara mereka melihat, bagaimana mereka tampak dalam gambar Facebook, atau berapa banyak berat badan mereka yang diperoleh / hilang. Jika seseorang mulai bergosip, berbicara, mengubah topik pembicaraan, atau hanya memilih untuk meninggalkan pembicaraan.
  2. Jadilah Sadar Social Circle Anda - Jika Anda mengelilingi diri Anda dengan shamers tubuh, Anda lebih mungkin untuk terjebak dalam lingkaran setan juga. Cari teman yang positif dan menjangkau teman-teman bahwa perjuangan. Kita semua memiliki satu teman yang terobsesi dengan penampilannya, gadis yang selalu membuat komentar negatif ketika dia terlihat di cermin, yang terus-menerus berbicara tentang diet, dan yang mengeluhkan punggungnya lemak, lemak leher, siku-lemak, apapun lemak. Heck, mungkin kita punya banyak teman seperti itu. Alih-alih mengusirnya atau bergabung dengan dia untuk mengerang tentang telinga Anda lemak, mendorong dia untuk melihat dirinya dalam cahaya yang berbeda. Jika dia benar-benar berjuang, mendorong dia untuk pergi ke seorang konselor. Mempermalukan tubuh yang parah bisa menjadi tanda gangguan makan, jadi dukungan baginya untuk mencari bantuan.
  3. Jadilah Builder, Bukan Bully - saya tidak tahu apakah Anda telah memperhatikan, tapi mempermalukan tubuh hanya bentuk yang sangat spesifik bullying. Ingat bagaimana perasaan Anda ketika Anda diganggu di sekolah menengah? Mengisap, bukan? Nah, menghentikan bullying diri sendiri dan orang lain dengan mempermalukan tubuh. Sebaliknya, pergi untuk mencoba untuk membangun dan mengangkat perempuan lain sampai. Apakah kamu seperti itu rok teman Anda kenakan? Berkata begitu. Apakah Anda menghargai bagaimana teman-teman mata terbaik bersinar ketika dia tertawa? Katakan padanya! Just do it. Mulai budaya melengkapi bukan kritik.
  4. Belum Ada "Kanan" Tubuh - Dengan cara yang sama bahwa gadis-gadis melengkung benci mendengar tentang bagaimana mereka harus menjadi super kurus untuk dapat diterima, gadis yang secara alami tipis benci mendengar bahwa "perempuan sebenarnya memiliki kurva" atau "seseorang perlu untuk pergi makan hamburger . " Tidak ada hal seperti tubuh yang sempurna. Semua badan yang indah! Ini tugas kita untuk merawat tubuh kita, menerima bahwa setiap orang memiliki pengaruh genetik ketika datang ke ukuran tubuh dan bentuk, dan untuk merayakan keunikan kita.
  5. Berhenti Menjadi Weight Loss Cheerleader - Perhatikan bahwa seseorang telah kehilangan berat badan Jaga bibir Anda zip Jangan membesut dan terus tentang betapa hebatnya mereka terlihat setelah menjatuhkan beberapa pon?.. Dalam pekerjaan saya dengan wanita yang memiliki gangguan makan, ini hanya validasi yang mereka cari untuk membenarkan makan sangat sehat dan perilaku diet. Anda tidak pernah tahu apa yang panjang seseorang pergi ke dalam rangka untuk menurunkan berat badan. Setiap kali seseorang melakukan hal ini, itu berarti bahwa orang tersebut tidak tampak hebat sebelum mereka kehilangan berat badan. Jika mereka berbicara tentang perilaku sehat, merayakan mereka untuk merawat tubuh mereka dengan cara yang sehat, bukan hanya pada hasil.
  6. Pelajari lebih lanjut tentang Gangguan Makan - Perhatikan baik di sekitar pada wanita yang Anda cintai. Kemungkinannya, setidaknya salah satu dari mereka memiliki gangguan makan atau sedang dalam pemulihan dari gangguan makan. Sebuah badan mempermalukan budaya bisa sangat merusak bagi mereka yang berjuang dengan gangguan makan. Semakin berpendidikan Anda tentang EDS, dukungan yang lebih baik Anda dapat untuk orang-orang dalam kehidupan Anda yang menghadapi iblis ini.
  7. Belum Ada Thing Seperti Good Foods and Bad Foods - Tidak, Anda tidak "buruk" jika Anda memiliki beberapa potongan pizza atau senang dalam es krim cokelat. Dan Anda tidak "baik" atau "buruk" untuk menghindari atau terlibat dalam jenis tertentu makanan. Makanan mengklasifikasikan sebagai "baik" atau "buruk" adalah cara yang berbahaya untuk melihat makanan dan dapat menyebabkan membatasi dan binging. Jika Anda mempertahankan diet seimbang, tidak ada yang salah dengan memperlakukan diri Anda untuk manis favorit Anda atau mengobati.
  8. BUANG JAUH ANDA "KURUS" JEANS - Apakah Anda memiliki celana jins seseorang di kedalaman lemari atau laci yang terlalu kecil untuk ukuran Anda sekarang? Apakah Anda membeli pakaian dalam ukuran yang lebih kecil untuk memberikan diri Anda "insentif" untuk menurunkan berat badan? Hentikan itu. Donasi mereka. Membuangnya. Cahaya mereka terbakar. Saya tidak peduli apa yang harus Anda lakukan, hanya menyingkirkan mereka. Berpakaian tubuh Anda untuk ukuran yang Anda, jangan menunda membeli pakaian lucu sampai Anda menurunkan berat badan, mendorong anggota keluarga dan teman-teman bahwa Anda berbelanja dengan merangkul tubuh mereka dan membeli apa yang cocok, bukan apa jumlah mereka ingin masuk ke dalam.
  9. Berhenti Puting Off Hidup Anda - Jangan menunggu untuk pergi ke pantai sampai Anda merasa seperti model VS dalam pakaian renang. Jangan menghindari berkencan sampai Anda berpikir Anda cukup kurus. Jangan menunggu untuk membeli gaun menggemaskan sampai Anda dapat masuk ke dalam ukuran yang berbeda. Dengan kata lain, berhenti menunda hidup Anda karena Anda merasa malu cara tubuh Anda sekarang. Merangkul siapa Anda. Rangkullah bagaimana Anda melihatnya. Atau hanya berhenti peduli begitu banyak tentang itu semua (aku tahu, aku tahu, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan). Kami membuang begitu banyak energi setelah mengejar tubuh yang sempurna, yakin bahwa itu akan membuat kita lebih bahagia dan membuat hidup kita lebih baik bahwa kita menyangkal diri kemampuan untuk MEMILIH kebahagiaan hari ini.

Youtube Video Downloader Online Free Full Version