Searching...

Arti Islam Adalah

2:19:00 PM

Arti Islam Adalah
Arti Islam Adalah - Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillahirobbilalamin segala puji bagi Allah SWT yang memberikan segala kenikmatan untuk saya admin blog sowanlor untuk terus bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua seputar Arti Islam Adalah.
Arti Islam Adalah

Arti kata 'Islam'

T: Tolong, menggambarkan kepada saya makna Islam.
A: Islam berarti penyerahan total kepada Allah (Ta'ala akan Dia) melalui kepercayaan Keesaan-Nya, dan menunjukkan tunduk dan ketaatan kepada-Nya budak. Inilah makna Islam.

Akar kata bahasa Arab 'aslama' berarti untuk menunjukkan penyerahan dan menyerah kepada seseorang dan mematuhi perintah-Nya.

Dengan demikian, Islam berarti penyerahan diri dan tunduk pada kehendak Allah dengan cara percaya Keesaan-Nya, yang dikhususkan kepada-Nya, mematuhi perintah-Nya dan meninggalkan apa yang telah dilarang.

Itulah Islam, tentang yang Allah (Ta'ala akan Dia) mengatakan: ( . Sesungguhnya, agama dengan Allāh adalah Islām )

Selain itu, seorang Muslim sehingga disebut karena mereka menunjukkan penyerahan sepenuhnya kepada Allah dan menaati-Nya, mematuhi perintahNya dan menahan diri dari apa yang telah dilarang. Islam juga merupakan nama untuk semua Perintah Allah (Ta'ala akan Dia) dan Rasul-Nya ( saw), termasuk Salah (Doa), Sawm (cepat), zakat (zakat), haji (haji), iman dan sebagainya. Kategori seperti jatuh di bawah Islam.

Dalam hal ini, Allah (Ta'ala akan Dia) mengatakan: ( hari ini, telah Aku sempurnakan agamamu untukmu, menyelesaikan nikmat-Ku atasmu, dan telah dipilih untuk Anda Islām sebagai agamamu. )

Dia (Maha Suci Dia) juga mengatakan: ( Dan barangsiapa mencari agama selain Islām, maka tidak akan pernah diterima darinya, dan di akhirat ia akan menjadi salah satu pecundang. )

Oleh karena itu, seorang muslim adalah orang yang menyerahkan dirinya kepada Allah (Ta'ala akan Dia) sejauh kata-kata, perilaku praktis dan keyakinan yang bersangkutan. Dengan kata lain, Islam berdiri penyerahan total ke dan abidance oleh Perintah-Nya dalam segala aspek kehidupan.

Definisi Islam

Q 2: Apa arti dari kata "Islam", dan mengapa bukan agama ini bernama setelah itu Nabi?

J: Islam adalah penyerahan diri pada Allah dengan Tauhid (keyakinan akan keesaan Allah / monoteisme), pengunduran diri kepada-Nya melalui ketaatan, dan penolakan syirik (menyekutukan lain dengan Allah dalam KeilahianNya atau ibadah) dan orang-orangnya.

Tidak ada agama yang diketahui diberi nama setelah Nabi dengan pengecualian dari agama Kristen, Hal ini dinamakan Kristus, putra Maryam (Maria), damai atas mereka, setelah agama telah terdistorsi. Nama ini benar-benar salah. Tapi setiap agama dapat dikaitkan dengan nabinya, kita dapat mengatakan: "Agama Musa (Musa, saw), agama` Eisa (Yesus, saw) dan agama Muhammad (damai besertanya dia), "dengan cara yang sama kita dapat mengatakan:" Islam adalah agama orang "ini dan itu dan sebagainya.

Semoga Allah memberikan kita sukses. Semoga damai dan rahmat atas Nabi Muhammad, keluarganya dan sahabat.

arti islam adalah agama fitroh, arti islam kejawen, arti islam liberal, arti islam yang sesungguhnya, arti islam moderat, arti islam syiah, arti islam radikal, arti islam abangan

Arti Islam Adalah