Searching...

Arti Sahabat Sejati Yang Sesungguhnya

2:10:00 PM

Arti Sahabat Sejati Yang Sesungguhnya
Arti Sahabat Sejati Yang Sesungguhnya - Bagi seseorang untuk memahami arti sebenarnya dari persahabatan, ia harus menjadi teman sejati dirinya sendiri. Seorang teman yang tidak hanya ada ketika hal-hal semua keren dan perahu, tetapi juga ketika temannya turun dan keluar. Seorang teman yang menyediakan perawatan, kenyamanan dan meminjamkan telinga ketika semua orang lain telah menutup pintu pada seseorang. Sebagai Grace Pulpit katakan, "Seorang teman adalah orang yang datang ketika seluruh dunia sudah keluar."
Arti Sahabat Sejati Yang Sesungguhnya

Arti Sahabat Sejati Yang Sesungguhnya


Seorang teman sejati adalah seseorang yang mengajarkan kita sesuatu yang berharga, dari siapa kita bisa belajar berbagai hal tentang cinta dan kehidupan. Dalam kata-kata Albert Schweitzer, "Dalam kehidupan semua orang, pada suatu saat, api batin kita padam. Kemudian meledak menjadi api oleh perjumpaan dengan manusia lain. Kita semua harus bersyukur untuk orang-orang yang mengobarkan semangat batin."

Seorang teman sejati adalah orang yang menerima kita dengan cara kita. Di depan siapa kita bisa membuat bodoh dari diri kita sendiri dan dapat berbicara sesuatu di bawah matahari. Sebagai Dinah Craik menempatkan dalam buku berjudul, "A Life untuk Kehidupan", "Tapi oh berkat itu adalah untuk memiliki teman kepada siapa seseorang dapat berbicara tanpa rasa takut pada subjek apapun,! Dengan siapa kita yang terdalam serta satu yang paling bodoh pikiran keluar sederhana dan aman Oh, kenyamanan - kenyamanan yang tak terkatakan perasaan aman dengan seseorang - yang memiliki tidak mempertimbangkan pikiran atau kata-kata ukuran, tapi menuangkan mereka semua keluar, hanya karena mereka adalah, sekam dan biji-bijian bersama-sama,. tertentu yang tangan yang setia akan mengambil dan menyaring mereka, terus apa yang layak disimpan, dan kemudian dengan nafas kebaikan pukulan sisanya pergi. "

Bagi sebagian orang persahabatan adalah semua tentang ikatan dan persahabatan, dan seorang teman seseorang yang mereka dapat berbicara dengan dan berbagi pikiran dan perasaan mereka. Sebagai kutipan persahabatan oleh Virginia Woolf menempatkan seluruh, "Beberapa orang pergi ke imam, orang lain untuk puisi, saya kepada teman saya."

Seorang teman adalah seseorang, yang memberikan kontribusi untuk pertumbuhan kami sebagai individu, seseorang yang tidak pernah mendapat di jalan, kecuali untuk memotivasi kita untuk berbuat lebih baik dalam hidup, seseorang yang memberi kita ruang. Dalam kata-kata Elisabeth Foley, "Penemuan paling indah teman sejati membuat adalah bahwa mereka dapat tumbuh secara terpisah tanpa tumbuh terpisah."

Arti persahabatan bagi anak-anak mungkin sedikit berbeda. Mereka mungkin merasa bahwa jika mereka bersosialisasi dengan seseorang sehari-hari, dia ada teman sejati. Itulah mengapa sampai orang dewasa untuk memberitahu anak-anak bahwa teman sejati adalah seseorang yang tidak pernah akan pernah berpikir untuk menyakiti temannya. Dan persahabatan yang adalah semua tentang cinta, perhatian, tingkat kenyamanan dan keamanan emosional. "Persahabatan adalah pohon berlindung."

Tanda dari seorang sahabat sejati adalah bahwa ia tidak pernah hakim, ia hanya menerima. Seorang teman sejati adalah seseorang yang mencintai tidak terlepas dari kelemahan seseorang, tetapi dengan semua kekurangan seseorang. "Teman adalah orang yang tahu semua tentang Anda, dan masih menyukaimu."

Seorang teman sejati adalah seseorang yang memberikan cek realitas setiap sekarang dan kemudian. Seseorang yang membuat kaki kami tegas di tanah, seseorang yang memberitahu kita ketika kita akan salah. Menurut Peribahasa Sisilia terkenal, "Hanya teman sejati Anda akan memberitahu Anda ketika wajah Anda kotor." Baca lebih lanjut tentang apa yang membuat teman baik.

Sebuah pemahaman menyeluruh sama lain, rasa hormat dan kepercayaan, cinta dan kenyamanan - semua merupakan arti sebenarnya dari persahabatan. Jadi, membuat teman sebanyak yang Anda bisa dan menjadi teman yang baik untuk semua yang Anda temui. "Teman adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda miliki, dan salah satu hal terbaik yang dapat."

arti sahabat sejati menurut islam, arti sahabat sejati dalam bahasa inggris, arti sahabat sejati menurut alkitab, arti sahabat sejati dalam islam, arti sahabat sejati ray prasetya

Arti Sahabat Sejati Yang Sesungguhnya