Searching...

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini Terbaru 2013

2:33:00 PM

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini Terbaru 2013
Jadwal Liga Inggris Minggu Ini Terbaru 2013 - Hari terakhir musim lalu adalah salah satu yang paling mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Kecuali Anda seorang penggemar Spurs atau Arsenal, ada tidak mungkin banyak mengulang kali ini.
Jadwal Liga Inggris Minggu Ini Terbaru 2013 

Chelsea vs Everton
Stamford Bridge, 16:00 GMT/11: 00:00 ET
Ini akan menjadi pertandingan terakhir dengan klub masing-masing untuk masing-masing manajer tersebut, dan itu mungkin adil untuk mengatakan bahwa send-off Rafa Benitez menerima akan menjadi sedikit berbeda dibandingkan dengan David Moyes pekan lalu. The (wajar) skenario terburuk bagi Chelsea akan slide ke tempat ke-4, sementara Everton tidak akan bergerak off 6th, ada lebih dipertaruhkan daripada di banyak lain dari permainan akhir pekan ini, tetapi tidak banyak.
Pick: Chelsea, 2-1

Liverpool vs Queens Park Rangers

Anfield, 16:00 GMT/11: 12:00 ET
Liverpool akan 7th, QPR akan bermain musim depan di Championship. Dalam akhir pekan penuh permainan sia-sia, mungkin ini yang paling sia-sia semua.
Pick: Liverpool, 2-0

Manchester City vs Norwich City

Stadion Etihad, 16:00 GMT/11: 00:00 ET
City punya 2nd semua dijahit, tapi Norwich merupakan bagian dari massa yang besar dari klub di tengah yang bisa menyelesaikan manapun antara 10 dan 17. Itu pasti kurang menarik dari hari degradasi pertempuran terakhir, tetapi perbedaan dalam hadiah uang antara dua posisi adalah £ 5.3m. Tidak buruk hari kerja.
Pick: Man City, 3-1

Newcastle vs Arsenal

St James 'Park, 16:00 GMT/11: 12:00 ET
Lihat itu, itu permainan dengan implikasi yang sebenarnya! Arsenal akan terus beruntun mereka dari kualifikasi Liga Champions hidup dengan kemenangan, tapi dengan Spurs hanya tertinggal satu poin dari mereka tergantung pada Sunderland dengan hasil lainnya. Tergantung pada Sunderland adalah posisi benar-benar buruk untuk masuk
Pick: Arsenal, 2-0

Southampton vs Stoke City

Stadion St Mary, 16:00 GMT/11: 12:00 ET
Lain "mengocok dek" jenis permainan, dengan dua kokoh sisi tengah klasemen melakukan pertempuran untuk melihat di mana tepatnya mereka berakhir. Itu bukan jenis hal netral cenderung peduli, tetapi tidak banyak dari mereka yang tidak ingin melihat Stoke kalah.
Pick: Menggambar, 1-1

Swansea City vs Fulham

Stadion Liberty, 16:00 GMT/11: 00:00 ET
Fulham adalah klub lain dalam "yang tahu" zona, tapi Swansea berpotensi menemukan diri mereka pindah ke 8. Wow! Hal menarik, ada.
Pick: Swansea, 2-1

Tottenham Hotspur vs Sunderland

White Hart Lane, 16:00 GMT/11: 00:00 ET
Dan ada pertandingan lainnya yang penting. Kecuali mereka dapat mengatur untuk menghapus defisit gol 15 antara mereka dan Arsenal, Spurs harus menang untuk lolos ke Liga Champions. Mereka juga harus tergantung pada Newcastle untuk mendapatkan hasil melawan The Gunners, dan tergantung pada Newcastle adalah posisi benar-benar buruk untuk masuk
Pick: Spurs, 2-0

West Bromwich Albion vs Manchester United

The Hawthorns, 16:00 GMT/11: 00:00 ET
Sir Alex Ferguson mendapatkan gelar Old Trafford send-off akhir pekan lalu, tapi ini sebenarnya akhir. Ini jujur-untuk-dewa terakhir kali Sir Alex akan di sela-sela sebagai manajer Manchester United. Ada banyak cara untuk merasa tentang itu, dan mayoritas dari mereka benar-benar masuk akal, tapi saya berpikir bahwa cukup banyak orang bisa setuju bahwa itu benar-benar, benar-benar aneh.
Pilih: United, 2-0

West Ham United vs Reading

Upton Park, 16:00 GMT/11: 00:00 ET
Membaca dijemput oleh banyak langsung kembali turun sebelum awal musim, dan meskipun mereka me-mount sedikit biaya di awal tahun baru, mereka prediksi telah melihat cukup padat sepanjang musim. Namun, mereka masih lebih menghibur daripada apa pun yang melibatkan Sam Allardyce .
Pick: Menggambar, 1-1

Wigan Athletic vs Aston Villa

DW Stadium, 16:00 GMT/11: 00:00 ET
Sampai awal babak kedua pada hari Selasa, itu tampak seperti permainan ini bisa memberikan beberapa drama hari terakhir bahwa begitu banyak cinta. Wigan sejajar dengan Arsenal saat istirahat, dan kasus yang cukup meyakinkan bisa dibuat bahwa mereka akan menjadi tim yang lebih baik. Dan kemudian Latics menabrak dinding, The Gunners dituangkan pada, dan lari tidak mungkin Wigan di Liga Premier telah berakhir. Jika Roberto Martinez akhirnya pindah - yang tampaknya semua tetapi diberikan pada titik ini - itu benar-benar akan menjadi akhir sebuah era. Memenangkan Piala FA tidak terlalu buruk dari cara untuk pergi keluar.

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini Terbaru 2013