Searching...

Cara Cek Tarif Pengiriman Tiki JNE


Cara Cek Tarif Pengiriman Tiki JNE
Cek Tarif Pengiriman Tiki JNE Harga - Aku diperkenalkan ke Eating Intuitif di The Center for Perubahan ketika saya pergi ke sana untuk pulih dari Gangguan Makan saya. Wah, aku SOOOO bersyukur. Itu benar-benar membantu saya pulih dari ED saya dan saya tidak yakin kalau ada sesuatu akan bekerja. Jika Anda berjuang dengan makanan sama sekali saya akan menyarankan memberikan Intuitif Makan mencoba. Ini semua tentang berfokus pada bagaimana tubuh Anda terasa dan datang dari tempat apresiasi tubuh dan cinta, bukan kebencian tubuh.
Cara Cek Tarif Pengiriman Tiki JNE

10 Prinsip Makan Intuitif

  1. Tolak Mentalitas Diet Membuang buku diet dan artikel majalah yang menawarkan harapan palsu kehilangan berat badan dengan cepat, mudah, dan permanen. Dapatkan marah pada kebohongan yang telah membuat Anda merasa seolah-olah Anda gagal setiap kali diet baru berhenti bekerja dan Anda mendapatkan kembali semua berat. Jika Anda membiarkan bahkan satu harapan kecil untuk berlama-lama bahwa diet baru dan lebih baik mungkin bersembunyi di sudut, itu akan mencegah Anda dari menjadi bebas untuk menemukan kembali Eating intuitif.
  2. Hormatilah rasa lapar Menjaga tubuh Anda biologis makan dengan energi dan karbohidrat yang memadai. Jika tidak, Anda dapat memicu drive primal untuk makan berlebihan. Setelah Anda mencapai saat rasa lapar yang berlebihan, semua niat moderat, makan sadar yang sekilas dan tidak relevan. Belajar untuk menghormati sinyal biologis pertama set panggung untuk membangun kembali kepercayaan dengan diri sendiri dan makanan.
  3. Membuat Perdamaian dengan Makanan Panggil gencatan senjata, menghentikan pertarungan makanan! Berikan diri Anda tanpa syarat untuk makan. Jika Anda mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda tidak dapat atau tidak harus memiliki makanan tertentu, dapat menyebabkan perasaan intens kekurangan yang membangun ke ngidam tak terkendali dan, sering, makan sebanyak-banyaknya Ketika Anda akhirnya "menyerah-in" ke makanan dilarang, makan akan dialami dengan intensitas seperti itu biasanya menghasilkan makan berlebihan Last Supper, dan rasa bersalah yang luar biasa.
  4. Tantang Polisi Makanan. Berteriak keras "NO" untuk pikiran di kepala Anda yang menyatakan Anda "baik" untuk makan kalori minimal atau "buruk" karena kamu telah makan sepotong kue cokelat. The Food Polisi memantau aturan masuk akal bahwa diet telah dibuat. Kantor polisi ditempatkan jauh di dalam jiwa Anda, dan pengeras suara yang berteriak duri negatif, frasa putus asa, dan dakwaan bersalah-memprovokasi. Mengejar Polisi Makanan jauhnya adalah langkah penting dalam kembali ke Eating intuitif.
  5. Hormati Kepenuhan Anda Dengarkan sinyal tubuh yang memberitahu Anda bahwa Anda tidak lagi lapar. Perhatikan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda nyaman penuh. Jeda di tengah makan atau makanan dan bertanya pada diri sendiri bagaimana selera makanan, dan apa tingkat kepenuhan Anda saat ini?
  6. Temukan Faktor Kepuasan Orang Jepang memiliki kebijaksanaan untuk mempromosikan kesenangan sebagai salah satu tujuan mereka hidup sehat Dalam kemarahannya kami untuk menjadi kurus dan sehat, kita sering mengabaikan salah satu hadiah yang paling dasar dari keberadaan - kesenangan dan kepuasan yang dapat ditemukan dalam pengalaman makan. Ketika Anda makan apa yang Anda inginkan, di lingkungan yang mengundang dan kondusif, kesenangan yang Anda peroleh akan menjadi kekuatan ampuh dalam membantu Anda merasa puas dan konten. Dengan menyediakan pengalaman ini untuk diri sendiri, Anda akan menemukan bahwa dibutuhkan lebih sedikit makanan untuk memutuskan Anda sudah "cukup".
  7. Hormati Perasaan Anda Tanpa Menggunakan Makanan Temukan cara untuk menghibur, memelihara, mengalihkan perhatian, dan menyelesaikan masalah Anda tanpa menggunakan makanan. Kecemasan, kesepian, kebosanan, kemarahan adalah emosi kita semua pengalaman sepanjang hidup. Masing-masing memiliki pemicu sendiri, dan masing-masing memiliki peredaan sendiri. Makanan tidak akan memperbaiki perasaan ini. Mungkin menghibur untuk jangka pendek, mengalihkan perhatian dari rasa sakit, atau bahkan mati rasa Anda menjadi mabuk makanan. Tapi makanan tidak akan memecahkan masalah. Jika ada, makan untuk lapar emosional hanya akan membuat Anda merasa lebih buruk dalam jangka panjang. Anda akhirnya akan harus berurusan dengan sumber emosi, serta ketidaknyamanan makan berlebihan.
  8. Hormati tubuh Anda Terima cetak biru genetik Anda. Seperti seseorang dengan ukuran sepatu dari delapan tidak akan mengharapkan untuk realistis menekan ke ukuran enam, adalah sama sebagai sia-sia (dan tidak nyaman) untuk memiliki harapan yang sama dengan ukuran tubuh. Tapi kebanyakan, menghargai tubuh Anda, sehingga Anda dapat merasa lebih baik tentang siapa Anda. Sulit untuk menolak mentalitas diet jika Anda tidak realistis dan terlalu kritis tentang bentuk tubuh Anda.
  9. Latihan - Rasakan bedanya Lupakan latihan militan. Hanya mendapatkan aktif dan merasakan perbedaannya. Mengalihkan fokus Anda bagaimana rasanya untuk menggerakkan tubuh Anda, daripada kalori pengaruh latihan terbakar. Jika Anda berfokus pada bagaimana Anda merasa dari bekerja, seperti energi, dapat membuat perbedaan antara berguling dari tempat tidur untuk pagi jalan cepat atau memukul tunda alarm. Jika ketika Anda bangun, satu-satunya tujuan Anda adalah untuk menurunkan berat badan, biasanya bukan faktor pendorong pada saat itu waktu.
  10. Hormatilah Kesehatan Anda - Nutrisi Lembut Membuat pilihan makanan yang menghormati kesehatan dan selera sementara membuat Anda merasa baik. Ingat bahwa Anda tidak harus makan makanan yang sempurna untuk menjadi sehat. Anda tidak akan tiba-tiba mendapatkan kekurangan gizi atau menambah berat badan dari satu camilan, satu kali makan, atau satu hari makan. Ini adalah apa yang Anda makan secara konsisten dari waktu ke waktu yang penting, kemajuan tidak kesempurnaan adalah yang terpenting.

Cara Cek Tarif Pengiriman Tiki JNE